Selesai mandi dan memakai kaos hitam pendek juga celana hitam selutut nya, kini wooyoung nampak termenung di depan Jendela.
"Abis ini aku mau nyari duit gimana ya? Kalau ngandelin tabungan bentar lagi abis, ngepet harus berdua Kira-Kira ada yang mau jadi babi nya ga ya?"
Wooyoung menumpukan dagu pada lengannya di atas kusen Jendela, wajah murung nya semakin menambah kesan 'ngenes' di profile nya.
Ia beralih menatap tanah, tapi eksitensi pemuda triplek yang Kevin sebut sebagai San itu kembali tertangkap Mata.
Pandangan kedua nya terlihat bersirobok agak lama, wooyoung menunjuk diri nya sendiri saat San terlihat memberi kode untuk turun.
Wooyoung nampak ragu saat San mengangguk, tapi karena ia tak mau di cap sombong dia pun turun menghampiri San.
"Hai..." wooyoung niat nya mau menyapa tapi si muka triplek itu terlihat tak minat dan langsung menggeret kaus wooyoung tanpa adab.
"Sebenernya aku nahan mulut ku biar ga di cap kurang sopan, tapi berhubung kamu kek anjing sifat sopan santun ku lenyap san" wooyoung menggerutu di sepanjang jalan, dan naas nya cuma di tanggapi dengan lirikan :")
Wooyoung rasa nya makin pengen ngejedotin kepala San ke pohon jambu di depannya.
"Bisa ngomong ga si, itu mulut di kunci atau gimana!"
"Bisa diem ga si, pengang kuping ku" wooyoung dengan suka rela memukul kepala San walau dia pendek tenang masih bisa jinjit.
"Sopan kah kau berkata begitu wahai muka triplek?"
San terkekeh pelan, membuat muka merah wooyoung berganti heran. Ternyata San bisa ketawa juga, jadi ngeri sama kebon jambu ini, kek nya penunggu nya ngerasuki San deh.
San yang sudah duduk anteng di dahan Pohon mengulurkan tangannya membantu wooyoung naik.
Pohon jambu yang sudah terlihat besar itu bergoyang saat kedua manusia cosplayan monkey itu duduk di dahan-dahan nya.
Tangan San menggapai buah jambu yang keliatan sudah matang, mengelap nya dengan kaus Sebelum ia berikan kepada wooyoung.
"San aku merinding asli" ucap wooyoung sambil bergidig ngeri.
San hanya menatap wooyoung, ia menggigit jambu hasil curiannya sembari mengamati wooyoung.
"Aku rukiyah boleh ga si? Kalo ga boleh fix ini jambu melayang ke muka mu"
"Aku ga kerasukan wooyoung" ucap San santai sembari menikmati buah manis yang biji nya bikin sakit gigi.
"Tapi kelakuan mu aneh nyerempet kek setan" wooyoung keinget di mana tiap dia mengamati sekitar pasti ada San, Kan wooyoung curiga kalau yang di depannya ini bukan orang.
"Semua orang berkata begitu, ga heran si"
"Iya, Aku nya yang heran berasa punya Salah ke kamu"
San menatap wooyoung lekat, Netra sipit cemerlang itu ga berkedip bikin jantung wooyoung serasa jatuh ke lambung karena deg-degan.
"Jan bilang iya San?" Tanya wooyoung was-was mana tau tiba-tiba San melempar granat ke wajah nya.
San menghelah nafas lalu mengangguk "kau membuat kesalahan besar... yang mungkin akan membuat mu di blacklist dari kehidupan"
Wooyoung tersenyum tertekan, rasa nya pengen banget ngejambak mulut San. Dosa apa si wooyoung sama
makhluk jelmaan setan satu itu.Sepulang dari kebun jambu yang banyak penghuni nya--kata wooyoung. Sekarang pemuda itu ngrapiin baju-baju nya buat di masukin ke lemari.
Jujur dia masih overthinking soal perkataan nyeleneh San, rasa nya kek misterius gitu. Apalagi yang ngomong San kan jadi makin horor Kesannya.
YOU ARE READING
forgotten memories || woosan
Fanfictioncerita penuh noda merah, semerbak bau anyir yang menggenangkan kenangan yang terbasuh hujan. "tangan siapa yang ketinggalan di bak mandi cok?" "btw san, cosplay detektif conan yuk" "lari cok!" "asu kok ada yang ngintilin kita si" bahasa campura...