tumpah lagi

150 22 2
                                    

Halo :') Lama ga jumpa, kalian masih inget alur ni cerita ga?

Engga ya? Sama aku juga awokawok.







Pagi nya wooyoung berjalan dengan riang menuju kamar mandi, sambil nyanyi-nyanyi dia turun dari tangga tapi ga tau dia nya yang ceroboh atau emang pecicilan, badan wooyoung ngegelinding dari tangga karena kepleset.

Untung jatuh nya pas hampir sampai di lantai dasar jadi ga parah luka nya cuma paling bakal memar.

"Huee mama, apes banget pagi-pagi"

wooyoung memunguti peralatan mandi nya yang berserakan, tapi dia baru ngeh kalau ada darah yang netes-netes ke lantai.

"Yah kebuka lagi luka nya" ucap wooyoung begitu sadar darah itu dari lengannya.

"Kamu ngapain lesehan di lantai begitu young?"

Wooyoung nengok ke belakang, di sana ada Kevin yang juga bawa handuk.

"Engga hehe cuma tadi sabun ku pada jatuh ajah" jawab wooyoung sambil ngangkat tempat sabunnya.

Mata Kevin melebar begitu melihat kaus putih wooyoung udah ternoda darah di bagian lengan kiri nya.

"Itu kenapa kok berblood?" Kevin menghampiri wooyoung dan langsung gulung lengan kaus wooyoung ke atas, ia ngeringis liat perban yang melilit di lengan wooyoung udah merah semua.

"Cuma kecelakaan kecil pas itu, dan tadi kebuka lagi luka nya" ucap wooyoung Sambil ngelap darah nya yang masih ngalir pake kaus bawah nya.

"Astaga, wooyoung hati-hati lain kali"

Wooyoung cuma nyengir doang, dia natap lantai yang ternoda bercak darah nya.

"Biar aku yang bersihin, kamu obatin dulu luka nya sana" Kevin ngelap lantai pake kain yang sedari tadi di pegang.

"Makasih vin, maaf ya ngrepotin"

Kevin cuma ngacungin jempol nya sambil nyengir.

Wooyoung kembali naik ke atas, ia liatin tangga yang barusan bikin dia kepleset, wooyoung ga mau berburuk sangka pagi-pagi tapi tadi tangga itu bener-bener licin kayak ada minyak nya, bahkan masih ada bekas minyak di sandal yang dia pake.

Wooyoung ngedikin bahu acuh, dia kembali naik sambil nenteng sendal nya, takut nya nanti ada yang kepleset lagi karena minyak di sandal wooyoung.

"Kamu ngapain nyeker pagi-pagi young?" Yeosang yang baru keluar kamar natap wooyoung heran.

"Sang bisa bantu beresin ini ga?" Wooyoung nunjuk lengan kiri nya.

"Kamu abis ngapain si kok sampe gitu? Astaga wooyoung" yeosang Narik baju belakang wooyoung macam nyeweng anak kucing dekil yang abis nyusruk ke got.

Wooyoung mau misuh tapi Berhubung dia lagi minta tolong jadi di urungin.

"Buka" ucap yeosang sambil bawa kotak p3k

"Apa nya?" Tanya wooyoung yang gagal fokus sama ucapan yeosang.

"Kaos mu itu buka"

Wooyoung nyilangin tangan kanannya ke depan dada kayak orang mau di perkosa.

"Elah wooyoung lelet amat" yeosang Narik kaus wooyoung paksa, pliss yeosang ga tahan liat kaus kucel begitu.

"Jangan sang anjirr aku masih perawan anjir jangan" wooyoung Narik kaus nya bikin yeosang mendengus.

"Ga usah ngeres pagi-pagi deh" ucap yeosang sambil nyentil dahi wooyoung.

Yeosang nglepasin kaus wooyoung dengan pelan-pelan, tadi mau dia tarik ke atas tangannya di gigit wooyoung sambil misuh-misuh karena lengannya masih linu-linu sedep.

forgotten memories || woosan  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang