Dengan pakaian yang ia kenakan seperti biasanya untuk berlatih bela diri, Y/n melangkah dengan cepat. Mencari-cari seseorang yang akan dia beri pelajaran karena telah membuat temannya bersedih.
Y/n mengerutu di setiap langkahnya. Matanya menatap kesana kemari, hingga menemukan seseorang yang menjadi tujuannya. Seseorang itu tengah bercanda dan tertawa bersama temannya. Pria yang kini tengah terduduk di belakang sekolah.
"Yak.. MIN YOONGI ! " Panggilnya dengan nada tinggi membuat beberapa orang yang tengah bersama Yoongi. Teman-temannya yang sejak tadi tengah mengorol dan tertawa menoleh ke arahnya.
Pria yang bernama Min Yoongi itu mengangkat satu alisnya sembari melihat ke arah Y/n.
"Siapa dia?" Tanya salah satu teman Yoongi.
"Apa dia mau memberi perhitungan dengan mu? Kau sudah berkelahi dengan laki-laki dari klub Judo?"
"Tidak. Aku bahkan tidak mengenalnya." Ucap Yoongi.
"Kalau begitu dia siapa?"
"Entahlah.. Mungkin teman perempuan yang mengaku sebagai kekasih ku lagi? Atau berkencan dengan ku."
Tanpa memperdulikan Y/n yang memanggilnya, Yoongi hanya menjawab pertanyaan teman-temannya. Bahkan sampai mengira Y/n laki-laki karena pakaian judo serta rambut pendek yang Y/n miliki. Hingga Y/n menarik tangan Yoongi dan membawa nya menjauh dari teman-temannya.
Entah memang kekuatan Y/n yang luar biasa karena sering berlatih mengunakan fisiknya. Entah Yoongi yang belum siap. Sehingga dengan mudahnya Y/n menarik Yoongi begitu saja, membawanya cukup jauh dari tempat Yoongi sebelumnya.
Setelah seperkian detik berada di lorong yang cukup sepi dan pasrah dengan tarikan Y/n. Yoongi memberhentikan langkahnya. Menarik lengan yang di tarik Y/n sebelumnya.
"Apa kau mengenalku?" Tanya Yoongi.
Y/n berbalik menatapnya tajam.
"Apa yang kau lakukan pada teman ku?" Tanya Y/n. Membuat Yoongi semakin tak mengerti dengan seseorang yang menariknya itu.
"Apa maksud mu? Teman mu? Teman mu siapa?" Yoongi semakin bingung. Terlebih dengan tubuh yang ternyata lebih pendek darinya, terlihat tak seperti laki-laki seperti tadi ketika memanggilnya.
Y/n memegang kerah Yoongi dengan berani.
"Bukan kah kau berkencan dengan teman ku. Lalu kenapa kau menyakitinya!" Y/n mengeratkan genggaman pada kerah baju Yoongi bahkan sampai menariknya.
"Pengecut. Pemain. Beraninya menyakiti perempuan! " Katanya membuat Yoongi naik pitam. Sehingga yang tadinya Yoongi tidak memperdulikan. Kini balik menarik kerah baju Y/n. Menariknya agak keras. Bahkan tangan satunya akan melayangkan tinju. Namun dalam seperkian detik Yoongi mengendurkan cengkraman pada baju Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)