First

1K 149 78
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


































Menurutnya ada banyak kata yg bisa ia ucapkan dengan manis saat melihat seseorang yg ia suka.Tetapi kenapa saat ia melihat seseorang yg ia suka mendekat hanya kata sederhana yg terus ia katakan.

"Hm.. Hai.."pria yg tengah menunggu itu kini tersenyum tipis saat seseorang yang tengah ia tunggu menghampirinya.

"Oh, hai..." Y/n balas tersenyum.

Keduanya kini berjalan bersama untuk menuju suatu tempat, tempat dimana Yoongi di mintai Y/n untuk menemaninya mencari inspirasi menulis untuk tugas sekolahnya, dan Yoongi pun senang akan hal itu, karna saat-saat berjalan bersama dengan Y/n adalah yg menyenangkan untuknya.

Mata kecilnya tak henti untuk menatap wanita di sampingnya, sesekali melihat tangannya yg kini saling beradu. Ingin sekali Yoongi mengenggam tangan itu. Tapi ia sadar jika ia akan di anggap aneh jika tiba-tiba mengenggam tanganya. Karna bagimana pun ia tak punya hak untuk itu.

Walaupun Yoongi menyukainya, tapi kata sebatas teman apa mungkin untuk keinginannya itu?

"Woahh lihat itu, pohon bunga sakuranya mekar banyak. "

Pohon yg kini sudah bermekaran juga menggugurkan setiap kelopaknya yg tertepa angin tampak cantik, membuat Y/n mencoba meraihnya.

"Coba lihat bunganya indah." Y/n tersenyum kecil yg sontak membuat Yoongi menghangat.

Tau, Senyum sekecil apapun yg Y/n nampakan di wajahnya membuat Yoongi seperti berada di sebuah musim semi tiada akhir.

"Cantik." Yoongi berucap pelan sembari tak lepas memperhatikan Y/n yg mencoba melompat kecil untuk meraih bunga-bunga sakura yg berterbangan. Sampai Yoongi melihat Y/n memekik senang lalu menghampirinya.

"Aku mendapatkan bunganya."kata Y/n memperlihatkan kelopak bunga yg dapat ia raih .

Yoongi hanya balas tersenyum sebelum tanganya meraih kelopak bunga yg jatuh tepat di kepala Y/n. Membuat Y/n terkejut sampai Yoongi memperlihatkan bunga yg ia dapatkan dari rambut Y/n.

"Yoongi."

"Ya?"

"Jika aku seindah bunga, apa mungkin aku bisa berani untuk diriku sendiri?"

"Maksudmu?"

"Apa mungkin aku bisa menjadi seperti bunga yg indah?"lanjut Y/n.

Yoongi sendiri tak mengerti atas ucapan Y/n. Tak lama Membuat Y/n tertawa kecil."tak mungkin kan, maaf membuatmu bingung." Y/n berjalan kembali di ikuti Yoongi.

Kau bahkan lebih indah dari apapun di mataku.

Yoongi tersenyum kecil melihat punggung Y/n yg berada di depannya dengan rambut terurai sebahu. Sesekali Y/n menoleh pada Yoongi dengan senyum tipis yg sungguh membuat Yoongi menyukainya.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang