Chapter 14: Dont Watch Me!

5K 202 25
                                    

By: Catherin Monica



Minggu, 18 September 2004


Seorang gadis ingin menyewa sebuah video dari tempat persewaan. Ketika si pelayan mengambil video, cewek ini melihat sebuah video terserak di meja, dan mengambilnya tanpa ijin.



Malamnya, cewek ini bersama beberapa teman menonton video tersebut. Ketika dinyalakan, lampu kamar mati mendadak, dan di layar televisi terpampang adegan seorang wanita negro yang dibakar di salib karena dituduh penyihir.

Ia sempat mengucap kutukan yang berbunyi siapa saja yang melihat kematiannya, akan mengalami nasib yang sama dalam waktu dua hari.

Gadis ini langsung mematikan video tersebut bersama temannya dan membakarnya. Teman temannya meminta izin kepda gadi tersebut untuk menginap dengannya sampe hari berganti.


Saat hendak pergi ke tempat tidur terdengar suara perempuan dari layar televisi, padahal televisi sudah dimatikan. Segera mungkin mereka menutup mata dan telinganya dan kembali tidur.


Selasa, 20 September 2004



Mereka membuka mata, semua teman teman gadis itu meminta izin kepadanya untuk pamit pulang. Tetapi salah satu temannya tanpa sengaja melihat tanggal di ponsel miliknya yang bertuliskan Selasa, 20 September 2004. Semua orang panik. Mereka ingat saat menonton video tersebut adalah saat hari libur tanggal 18 september.



Teringatlah kembali gadis itu dengan perkataan seorang perempuan pada layar televisinya bahwa siapa saja yang melihat kematiannya, akan mengalami nasib yang sama dalam waktu dua hari.



Tiba-tiba lampu kamarnya mati, langit juga gelap. Padahal sekarang menunjukkan pukul 07.45. Layar televisi gadis tersebut tiba-tiba menyala dan seorang perempuan itu muncul lagi.



"Kalian akan mengalami nasib yang sama sepertiku, sekarang!"



Seperti yang dijanjikan, dalam dua hari si cewek itu dan teman-temannya mati bersama dengan cara yang mengenaskan.



Nb: Konon, siapa saja yang sudah membaca cerita ini. Akan bertemu dengan hantu wanita itu didalam mimpi setelah 2 hari kemudian.



greetings nightmare~


Creepypasta (horror)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang