20 April 2051
Federasi Jepang Chiyoda Ward, Kota Tokyo
Kementerian Keamanan Penjaga Pantai Jepang
"Penjaga Pantai Jepang"
Awalnya milik Badan Keamanan Kementerian Dalam Negeri, tetapi sejak Badan Keamanan dan Badan Kepolisian Nasional dipisahkan dari Kementerian Dalam Negeri dan "Kementerian Keamanan" yang baru didirikan pada tahun 1986, badan ini telah menjadi badan eksternal dari Kementerian Keamanan. Kementerian Keamanan. Bersama dengan pasukan keamanan berbasis darat, Penjaga Pantai, sebuah organisasi paramiliter dan agen polisi maritim, juga merupakan angkatan laut "lainnya".
Di masa damai, itu milik Kementerian Keamanan, tetapi dalam keadaan darurat, itu dipisahkan dari Kementerian Keamanan dan ditempatkan di bawah komando angkatan laut. Faktanya, ketika Kekaisaran Norkia mencoba menginvasi Karafuto pada bulan Januari, Markas Besar Daerah ke-13, yang memiliki yurisdiksi atas perairan Karafuto, dipindahkan dari Penjaga Pantai ke Angkatan Laut, dan menangani situasi dari laut dengan Angkatan Laut Armada Kelima.
Akibat bertambahnya wilayah akibat pengalihan ini, maka wilayah laut yang akan dijaga juga semakin meluas, sehingga Garda Maritim juga menambah jumlah kapal patroli dan kapal patroli.
Baiklah, saya akan menambah jumlah kapal patroli! Namun kendalanya, sebagian besar galangan kapal dalam negeri sudah penuh dan hanya tersisa galangan kapal skala kecil dan menengah. Seperti yang diharapkan, sulit untuk membangun kapal patroli besar di galangan kapal kecil dan menengah (kapal patroli dapat dibangun tanpa masalah), para staf bingung.
Nah, alasan kebutuhan mendesak kapal patroli besar adalah karena Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan pemberitahuan bahwa "jalur Eropa" baru dapat dilanjutkan. Saat ini, kami mengirimkan kapal patroli besar yang mampu melakukan pelayaran jarak jauh ke rute Amerika Utara , tetapi ketika rute Eropa dilanjutkan, kami harus mengirim mereka ke sana.
Ada 132 kapal patroli besar yang dilengkapi dengan helikopter yang saat ini dimiliki oleh Penjaga Pantai Jepang.
Di masa damai, itu sudah cukup, dan jika digabungkan dengan kapal patroli berukuran sedang, itu sudah cukup untuk menjaga perairan teritorial.Itu adalah situasi yang tidak dapat dihindari.
Untuk saat ini, Angkatan Laut juga memiliki kapal pengawal dan kapal induk ringan, namun baru-baru ini, karena pesatnya permintaan suku cadang elektronik buatan Jepang di Amerika Serikat, sejumlah besar kapal kargo datang dan pergi seperti transportasi piston. Angkatan laut juga telah mengirimkan kapal, sehingga angkatan laut pun tidak mampu membelinya.
"Apa maksudmu dengan membuat dermaga di mana-mana?"
"Tampaknya pesanan dari luar negeri meningkat pesat."
"Ini kabar baik bagi perusahaan pembuat kapal."
"Itu tidak menyenangkan kita sama sekali."
"Angkatan Laut tampaknya mengalami masalah dengan kurangnya dermaga."
"Mereka bagus. Mereka punya galangan kapal sendiri."
Jika ada orang angkatan laut di sini, dia akan berargumen, ''Bahkan jika Anda memiliki galangan kapal sendiri, tidak ada cukup lowongan untuk pemeliharaan rutin di sana!'' Sayangnya, tidak ada orang angkatan laut di sini. Tidak ada yang keberatan karena mereka tidak .
Sebaliknya, mereka mendengar suara-suara setuju, "Tentunya mereka memiliki pembuatan kapal sendiri dan tidak ada ruang dermaga."
Ini sebenarnya Penjaga Pantai. Itu awalnya bagian dari Angkatan Laut.
YOU ARE READING
Bumi paralel telah pindah ke dunia lain
Science Fiction1 Januari 2051 M. Segera setelah perubahan tanggal, situasi abnormal terjadi di mana gempa bumi terasa diamati di seluruh dunia. Selanjutnya, jalur komunikasi antar negara terputus, dan satelit milik masing-masing negara juga hilang. Dalam proses me...