" Untuk Kali ini, aku benar-benar kecewa! ". Frustasi seorang pemuda tampan pada pria paruh baya dihadapannya.Pria yang lebih tua, menghela nafas menyesali keputusannya, namun ia benar-benar tidak memiliki pilihan lain selain mengorbankan perasaan sang Putra.
" Tidak ada pilihan lain taehyung~, ini demi eomma-mu! ", jelasnya memberi pengertian pada yang lebih muda.
Kim Taehyung, sang pemuda tampan kesayangan-nya itu mengusap wajah lelah nya, ia mencoba mengerti, namun benar-benar sulit.
Menatap sang Ayah yang juga sedang menatapnya tak enak.
" Tapi kenapa harus aku?, kenapa harus aku yang membayar semuanya?, Aku tetap tidak bisa menerima keputusan ini! ". Ucap Taehyung dengan tegas.
Sang Ayah Kim Chanyeol-pun menundukkan kepalanya, entah bagaimana menjelaskan agar ia dan sang putra tidak sama-sama tertekan.
" Apa mereka tidak ikhlas? Sehingga melakukan hal yang seakan menagih sesuatu menjadi hutang? ". Lanjut Taehyung tak habis fikir.
Mencoba tenang akan pikiran yang semakin berkecamuk.
" Maafkan Appa Taehyung! ". Dan hanya kalimat itulah yang mampu diucapkan sang Ayah.
Kim Chanyeol yang sedang berhadapan dengan sang Putra Kim Taehyung pemilik Perusahaan terbesar kedua dan sangat berpengaruh di korea selatan. "Kim corporation's"
Bersama sang istri Kim Baekhyun, Memiliki dua orang putra yang sangat tampan namun memiliki sifat dan karakter yang berbeda namun sama hebatnya.
Putra pertama dari pasangan tersebut bernama Kim NamJoon, Pria tampan berotak jenius yang menjadi penerus perusahaannya, mengembangkan dengan luar biasa hingga menjadi sangat sukses seperti sekarang.
Dengan sifatnya yang ramah dan tenang berbeda dengan sang adik yang terkesan dingin.
Tentu hal itu menjadikan ia sebagai incaran para Namja manis Dan Yeoja sexy yang haus akan belaian dengan berani.Namun sayang, Kim NamJoon sudah menikahi seorang Namja yang sangat cantik dan tak kalah ramah dari sang suami, dan luar biasanya berkat bakat memasaknya, sang istri yang bernama Kim Seokjin mampu membuat beberapa restaurant terkenal dan mewah, menjadikan para saingan minder tentu saja.
Berbeda dengan Putra kedua mereka sekaligus menjadi bungsu dari keluarga Kim tersebut,
Kim Taehyung, yang terkenal arrogant, angkuh dan tak tersentuh itu, mampu mengalahkan sang kakak dengan membangun perusahaannya sendiri yang bernama " KTH CORPORATION'S " , menjadi perusahaan nomor satu se-Asia.Wajah tampan-nya yang menawan, dengan mata tajam dan pahatan lainnya tak bisa dideskripsikan, terlalu sempurna hingga sulit diungkap hanya lewat sebuah ketikan;'.
Otot tubuh yang kuat, dada bidang dan tinggi yang agung, melengkapi pesona yang hampir sempurna tersebut, sayang-Nya membuat ia nampak sulit untuk digapai.
Serta hinaan dan cacian yang akan ia lontarkan sebagai balasan bagi mereka yang lancang mengganggu pribadi-nya.
Hal itu pula yang menjadikan dirinya sulit untuk di ajak kerja sama oleh pengusaha lain, terlalu ketat dan keras perusahaan "KTH" itu menjadikan mereka yang iri mencoba berbagai cara untuk menjatuhkannya.
Namun tak semudah itu, jelas tanpa mereka ketahui bahwa kakak adik itu sama-sama kejam bila ada yang mencoba mengusik mereka.
" Aku tidak akan mengambil keputusan itu, jika tak megingat keadaan ibu-mu~ ". Ungkap Chanyeol putus asa.
Akhirnya, hanya hembusan nafas lah yang ia terima sebagai jawaban dari sang Putra.
Taehyung pun beranjak dari duduknya, dan segera berlalu dari hadapan sang ayah tanpa melirik sedikit pun, membuat sang ayah nampak sedih dengan raut wajah bersalah.
Beralih menatap foto keluarga di atas meja nya, lalu menghembuskan nafas lelah.
" Maafkan aku, aku mencintai kalian".
TBC
---
................ .
YOU ARE READING
Mysterious Secret /* Taekook/vkook
FanfictionJeon Jungkook, pemuda seribu rahasia yang mengerikan. ⚠⚠⚠ 🔞🔞🔞 Taekook Vkook B×B Rate -M Yoonmin Namjin Hoseok Mysterius