Irene sudah hampir setengah bulan tinggal di Yangdong, ia hari ini berniat untuk pulang ke rumah ibu mertua nya di seoul, Irene sekarang sedang naik bus menuju seoul.Irene sudah mendengar kabar bahwa taehyung dan jisoo akan segera menikah, semua orang senang dengan kabar pernikahan taehyung dan Jisoo, mereka tidak ada yang menanyakan tentang irene.
Ini membuat irene kesal dengan Jisoo dan taehyung, irene ingin melampiaskan semua masalah nya kepada Jisoo dan taehyung, Irene tidak akan membiarkan mereka hidup bahagia.
Irene juga memikirkan ibu mertua nya dan juga putri nya seol, Irene tidak menemukan kabar tentang ibu mertua nya dan cucu nya.
Irene benar-benar kehilangan arah saat suami nya meninggal, irene dulu nya bukan orang yang seperti ini, ia menjadi seperti ini karna taehyung.
"Kalian tidak akan bahagia"batin Irene kesal.
***
Jisoo dan taehyung sekarang sedang mencari baju pengantin untuk mereka, Jisoo sekarang sedang memilih gaun pengantin untuk dirinya.
Jisoo bingung karna gaun di sana sangat bagus-bagus semua, ia bingung untuk memilih salah satu nya, Jisoo ingin ia tampil dan menonjol di hari pernikahan nya nanti.
Taehyung juga ikut membantu Jisoo untuk memilih gaun, Jisoo ingin ia menggunakan gaun putih yang indah dan terlihat bersinar.
"aku mau coba yang ini"Ucap jisoo, ia menemukan gaun yang seperti nya cocok dengannya.
Pilihan Jisoo memang tidak salah, gaun ini adalah gaun yang di desain oleh Maria Grazia Chiuri, gaun ini sangat mahal dan hanya ada 1 di setiap negara."Cobalah"Ucap taehyung kepada Jisoo, Jisoo pergi untuk mencoba gaun pengantin itu.
Sambil menunggu Jisoo menggunakan gaun itu, taehyung melihat-lihat gaun pengantin yang lain, sebenarnya menurut taehyung semua gaun di sini cocok semua jika di gunakan Jisoo.
"Taehyung"Ucap jisoo, ia sudah selesai menganti pakaian nya, Jisoo benar-benar cantik seperti bidadari yang jatuh dari langit.
Taehyung terpesona saat melihat jisoo menggunakan gaun pengantin itu.
"Bagaimana, apa aku cantik ?"Ucap Jisoo kepada taehyung.
"very beautiful, berapa harga gaun ini ?"Ucap taehyung kepada pelayan gaun di tokoh itu.
"Gaun ini sangat mewah, dan hanya ada satu di setiap negara, gaun ini harga nya 200 juta"Ucap pelayan toko itu, harga segitu tidak ada apa-apa nya untuk taehyung.
"Kau mau yang ini atau yang lain ?"Ucap taehyung kepada jisoo.
"Aku mau yang ini"Ucap Jisoo, menurut ia gaun ini sudah sangat cantik untuk nya.
"Bungkus gaun ini untuk istri saya"Ucap taehyung sambil mengeluarkan Blackcard dari dompet mahal nya itu.
Pelayan itu pergi ke kasir untuk membayar gaun yang Jisoo kenakan, sedangkan Jisoo sedang pergi untuk Menganti pakaian nya.
***
Sekarang semua keluarga kim sedang berkumpul di ruang keluarga, hari ini ayah taehyung pulang, ayah taehyung seharusnya sudah pulang bulan lalu.
Tapi karna ada urusan lain jadi di undur, ayah taehyung adalah orang yang tegas dan tidak suka dengan keributan di rumahnya, ayah taehyung adalah pria yang baik dan humoris, ayah taehyung bernama
Kim minho, age: 49 year.
Ayah taehyung bernama Minho, ia dan Hye Kyo menikah karna di jodohkan oleh kedua orang tua mereka, walaupun begitu tapi mereka saling menyayangi."dimana Irene ?, Taehyung dimana istri mu ?"Ucap Minho kepada taehyung, Minho sudah ikhlas menerima Irene sebagai menantu nya mau bagaimana pun juga Irene adalah orang yang di jodohkan oleh ayahnya.
"irene sekarang ada di Yangdong, aku sedang proses cerai dengan nya"Ucap taehyung kepada Minho membuat Minho terkejut.
"kenapa kau bercerai dengan nya, Harabeoji pasti akan sangat kecewa dengan mu"Ucap Minho.
"Appa, wanita itu menyelingkuhi taehyung Oppa, dia tidak pantas jadi istri Oppa lagi"Ucap Yoon seo, tidak tahu kenapa Yoon seo masih sangat benci kepada irene, menurut Yoon seo Irene adalah orang munafik, ia bisa membedakan mana yang baik dan jahat.
"Appa lupa kalau Irene selingkuh dengan Baekhyun, syukurlah kalau kau sedang proses cerai dengan nya"Ucap Minho, ia benar-benar banyak pikiran hingga lupa dengan masalah rumah tangga anak nya.
"Appa, taehyung Oppa sebentar lagi akan memiliki anak, keluarga kim akan memiliki penerus"Ucap Jessica kepada ayah nya.
"Irene hamil lalu kenapa mereka sedang proses cerai ?"Ucap Minho.
"Aniyo, bukan irene yang hamil, tapi Jisoo eonni hamil anak taehyung Oppa"Ucap Yoon seo benar-benar lelah dengan semua perkataan ayahnya.
"Taehyung, kau berani sekali menghamili anak orang, Jisoo kau harus menjaga cucu keluarga Kim dengan baik"Ucap Minho, Minho sebenarnya dari awal lebih suka Jisoo daripada Irene, tapi karna kemauan ayah nya ia terpaksa harus menerima Irene.
"Appa tenang saja, dia juga anak ku jadi aku pasti kan dia akan aman"Ucap jisoo sambil mengelus-elus perut rata nya.
"Jessica, kau sendiri kapan akan memberikan cicit untuk nenekmu, kau tidak lihat bahwa nenek mu sudah semakin tua ?"Ucap Minho, ia suka sekali membuat putri nya kesal.
"Appa, sudahlah aku bosan sekali jika kau membicarakan hal itu"Ucap Jessica, ia bosen setiap ayah nya pulang kerumah pasti akan selalu menanyakan hal itu.
"Yeobo, jika kau lelah tidur lah"Ucap Hye Kyo kepada suami tercintanya.
"arraseo"Ucap Minho, ia berdiri dari kursinya dan berjalan ke arah tangga untuk naik ke lantai 2.
"Jisoo, kau ingin sesuatu ?"Ucap taehyung kepada Jisoo.
"Aku ingin tidur"Ucap Jisoo kepada taehyung.
Taehyung membawa Jisoo pergi dari ruang keluarga, hubungan nya dan jisoo semakin hari semakin baik, mereka benar-benar tidak menyangka bahwa mereka akan bersama kembali.
see you in the next chapter
Cerita ini aku buat sampai 16 atau 17 episode, next aku bakal buat cerita tentang VSOO lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
only I can have it [VSoo][End]
Short Story"kau tidak boleh menjadi milik orang lain"-Jisoo "taehyung adalah suami ku"-Irene Peringkat. 🥇.[VSOO] 04-04-2023 🥉.[BTS] 13-04-2023 🥈.[BTS] 14-04-2023