Episode 7

695 22 1
                                    

Kyu Won terdiam menatap Shin yang sedang memeluk Yoon Soo. Kyu Won menatapnya kecewa, "Sekarang ini Shin berada di pelukan orang lain. Bukan aku, melainkan Orang lain..."

Kyu Won pergi dari hadapan Shin. Kyu Won hatinya sangat kacau sehingga dia menabrak orang lain dan hal itu membuat payungnya terjatuh. Air hujan pun akhirnya membasahi Kyu Won. Kyu Won terdiam lama di bawah air hujan itu dan perlahan-lahan dia mulai menangis , "Kau bodoh! Idiot! Siapa yang akan mempedulikanmu!! Lee Shin kau itu bodoh!!" Tangisan Kyu Won pun semakin menjadi-jadinya saat dia mengingat Shin memeluk Yoon Soo.

Shin masih terdiam di depan toko musik itu. Sudah tidak ada Yoon Soo di toko musk itu, yang ada hanyalah payung yang di berikan oleh Yoon Soo. Shin terus terdiam lama di depan toko musik itu.

Kyu Won pulang ke rumah dalam keadaan kehujanan. Kakek yang melihat itu pun merasa khawatir, "Mengapa kau pulang basah begitu?" Kyu Won memaksakan diri untuk tersenyum di depan Kakek, "Maafkan aku, tadi aku ada yang harus di lakukan dahulu." Kakek bertanya, "Apakah kau skait?" Kyu Won menggeleng, "Tidak. Aku baik-baik saja." Kakek mengangguk mengerti, "Udara dingin di musim panas ini sangat berbahaya. Kau bisa sakit. Jadi pakailah selimut yang lebih tebal. Itu lebih baik dari pada kau sakit." Kyu Won tersenyum kembali pada Kakek, "Ya aku mengerti. Tidurlah yang nyenyak."

Shin sama seperti Kyu Won, dia pulang ke rumah dalam keadaan kehujanan. Ibunya masuk kedalam kamar Shin dan melihat keadaan Shin yang basah, "Kau cepatlah berganti pakaian. Kau bisa terkena flu. Apa kau sudah makan?" Shin menjawab ingkat, "Sudah." Ibunya berkata, "Baguslah jika sudah. Kau cepatlah membersihkan diri dan kemudian tidur lah."

Saat Ibunya akan pergi dari kamar Shin, Shin menghentikan langkah Ibunya dengan sebuah pertanyaan, "Kemana kau akan pergi? Apakah kau begitu menyukainya? Cukup untuk meninggalkan pria yang kau sukai. Apa yang kau sukai dari dirinya?" Ibunya menjawab, "Saat orang itu memegang gitar... Dia seperti tidak terlihat. Pakaiannya, rambutnya atau pun sepatunya, kau tidak akan bisa melihatnya. Dia menjadi seperti Musik. Kau sama sepertinya..." Shin tersenyum mendengarnya. Shin kemudian menanyakan satu pertanyaan lagi, "Kenapa? Kenapa kau tidak menyesal telah menyukainya?" Ibu Shin menjawab, "Tidak. Karena ada kau... Kau bisa flu jadi cepatlah ganti pakaian dan tidur." Saat Ibunya akan pergi, Shin mengucapkan sesuatu, "Terima kasih... Kau telah memperbolehkan aku bertemu dengannya." Ibu Shin mengangguk dan keluar dari kamar Shin.

Shin berbaring di ranjangnya dan mengingat banyak hal. Sementara itu Kyu Won sedang menatap kalung milik Shin yang dia berhasil temukan. Kyu Won menatap kalung itu dan mulai menangis kembali.

Shin datang ke Kampus dan dia juga membawa kembali payung yang kemarin di pinjamkan oleh Yoon Soo. Shin berjalan menuju ruangan Yoon Soo dan meninggalkan payung di itu di depan ruangan Yoon Soo. Saat akan pergi, Suk Hyun datang menghampirinya, "Sudah lama tidak bertemu denganmu. Ah aku mendengar kabar mengenai Ayahmu. Itu pasti hal sulit untukmu." Shin tersenyum, "Aku tidak apa-apa." Suk Hyun bertanya, "Apa kau datang untuk bertemu dengan Yoon Soo?" Shin menggelengkan kepala dan kemudian dia memberikan payung milik Yoon Soo itu pada Suk Hyun, "Tolong kembalikan ini padanya." Suk Hyun terlihat bingung, "Kenapa? Kau bisa memberikannya secara langsung." Shin tersenyum, "Aku mempercayakan Dosen Jung Yoon Soo padamu." Shin memberikan salam dan kemudian berjalan pergi.

Suk Hyun masuk kedalam ruangan Yoon Soo dan mengembalikan payung pada Yoon Soo. Yoon Soo lalu membahas kejadian kemarin, "Dia pasti sangat terpukul dengan kepergian Ayahnya. Kemarin aku bertemu dia yang kehujanan dan dia sedang menangis." Suk Hyun berkomentar, "Bocah itu selalu bersikap seperti orang dewasa saja padahal dia itu masih anak-anak." Yoon Soo tersenyum dan bertanya, "Apa kau tidak berfikir bahwa kau juga seperti itu waktu kuliah?" Suk Hyun menjawab, "Ya apa yang kau katakan? Aku terlihat sangat jantan. Tapi banyak pula yang mengatakan bahwa aku ini memiliki baby face. Bahkan saat di Amerika banyak yang menyangka bahwa aku iin berusia 20 tahun." Yoon Soo tertawa mendengarnya, "Ya aku mengerti. Lihatlah ini, aku mengubah sedikit bagian choreographynya." Suk Hyun memotong pembicaraan Yoon Soo, "Aku tidak mau lihat sebelum kau mengatakan bahwa aku ini memiliki baby face!" Yoon Soo kembali tertawa, "Baiklah... Kau terlihat seperti berusia 20 tahun. Kau senang?" Suk Hyun mengangguk dan tersenyum.

HeartstringsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang