Episode 8

671 26 0
                                    

Akhirnya Suk Hyun pun mengantar Kyu Won dan juga Shin. Di dalam mobil Shin dan Kyu Won sama-sama terdiam tidka mengatakan apapun. Suk Hyun bertanya, "Apa kalian sedang bertengkar? Ah kenyataan bahwa kalian ini menjadi tetangga, itu pasti sebuah takdir. Aku merasa berterima kasih pada Shin karna telah membawam untuk ikut audisi ini. Kau melakukannya dengan baik." Kyu Won dan Shin tetap tidka berkomentar apapun dan terdiam. Suk Hyun kembali berbicara, "YA! Mengapa kalian bersikap seperti ini?" Tetap tidak ada jawaban sama sekali.

Yoon Soo menelfon Suk Hyun dan bertanya, "Suk Hyun, kau sedang ada dimana? Ini sudah hampir waktu pertunjukan dimulai." Suk Hyun menjawab, "Ah benar. Yoon Soo kita langsung bertemu di Teater saja ya. Aku rasa aku akan terlambat. Aku akan menyelesaikan urusanku dan segera datang. Maafkan aku."

Suk Hyun dan Shin berdiri di depan rumah Kyu Won, sementara itu Kyu Won sudah ada di dalam rumah. Suk Hyun berkata pada Shin, "Kau melakukan hal yang baik. Kau pergilah." Shin menjawab, "Jika ada teriakan maka aku akan segera berlari masuk kedalam rumah Kyu Won. Bukankah kau yang seharusnya pergi? Pertunjukan itu mungkin sudah mau berakhir." Suk Hyun ingat janjinya dengan Yoon Soo dan dia pun memutuskan untuk pergi, "Baiklah aku akan pergi. kau ingat besok ada latihan. Mengerti?" Shin diam saja sambil terus berdiri di depan rumah Kyu Won.

Kyu Won berjalan ke depan kamar Kakek dan dia meminta maaf pada Kakek, "Kakek, aku pulang. Aku gagal dalam audisi. Ada seseorang yang lebih baik. Tapi bagaimanapun juga aku akan tetap bekerja keras. Kakek, Musikal ini... Aku ingin tetap berpartisipasi. Aku mohon izinkan aku melakukannya. Jika kau mengizinkannya, aku akan berlatih Gayageum lebih keras dari pada sebelumnya. Maafkan aku Kakek. Selamat malam..." Saat Kyu Won akan pergi menuju kamarnya, pintu kamar Kakek terbuka. Kakek berkata pada Kyu Won, "Lee Kyu Won! Berikan aku nomor Sutradara itu!" Kyu Won terkejut mendengarnya, "Nomor sutradara? Kenapa?" Kakek menjawab sinis, "Kau tidak perlu tau!"

Suk Hyun berlari menghampiri Yoon Soo yang sudah sejak tadi menunggu di gedung teater. Suk Hyun bertanya, "Mengapa kau tidak masuk duluan?" Yoon Soo menjawab, "Awalnya aku mau masuk duluan tanpamu, tapi bukankah nantinya kau akan merasa tidak enak hati." Suk Hyun tersenyum, "Maafkan aku. Aku janji akan membawamu ke pertunjukan yang lainnya. Sekarang kau mau makan dimana?" Yoon Soo menggelang, "Tidak. Aku terlau lelah hari ini. Aku akan pulang saja." Suk Hyun kemudian menawarkan diri untuk mengantar pulang Yoon Soo.

Di dalam mobil, Yoon Soo bertanya pada Suk Hyun, "Apa yang membuatmu datang begitu terlambat?" Suk Hyun menjawab, "Oh aku harus mengantar Kyu Won pulang. Kakeknya tidak mau Kyu Won berpartisipasi dalam Musikal. Dan dia kabur dari rumahnya, aku khawtair jika ada sesuatu yang terjadi padanya makanya aku mengantarnya pulang." Wajah Yoon Soo seperti tidak begitu suka saat tau Suk Hyun mengantar Kyu Won pulang.

Suk Hyun lalu membahas masalah audisi tadi, "Hee Joo melakukannya dengan baik. Dia melakukanny lebih baik dari pada saat latihan. Bukankah kau juga memilihnya?" Yoon Soo menjawab, "Kemampuannya sangat bagus." Suk Hyun kemudian berkomentar, "Kemampuannya memang sangat bagus, namun dia tidak memiliki emosi. Dia seperti boneka trainee yang tidak memiliki talenta." Yoon Soo tidak suka dengan ucapan Suk Hyun itu, "Talenta? Talenta seperti apa yang kau maksud? Dia bahkan tidak peduli jika kakinya terluka. Dia berusaha keras untuk diet agar menjaga berat badannya. Dan dia berlatih sendirian agar dia meningkatkan kemampuannya dan tidak akan di jatuhkan orang lain. Walaupun dia memaksakan tubuhnya untuk terus bekerja, namun dia tidak akan membiarkan mimpinya pergi begitu saja walaupun hanya satu detik. Itulah boneka yang kau maksud. Apa kau masih tetap mengatakan bahwa dia tidak memiliki talenta?" Suk Hyun diam saja tidak berkomentar. (Yoon Soo mengatakan hal seperti itu karna dia juga sama seperti Hee Joo. Dia tidak memiliki talenta makanya dia selalu berlatih untuk mendapatkan cita-citanya.)

Hee Joo pulang ke rumah dengan lesu. Dia sedih karna dia yang menjadi pemeran utama namun yang lebih mendapatkan perhatian adalah Kyu Won. Hee Joo berjalan menuju laci tempat tidurnya dan dia mengambil sebuah snack. Hee Joo ingin memakannya namun dia segera mengurungkan niat tersebut karna dia takut berat badannya akan bertambah.

HeartstringsDove le storie prendono vita. Scoprilo ora