son of a bitch

692 75 37
                                    

Sebulan berlalu, dalam sekejap mata mereka telah berkeliling ke sebagian besar Eropa sehingga perjalanan akan segera berakhir. Wooyoung juga mengantar felix ke Paris.

Felix menelepon perusahaan manajemen properti terlebih dahulu untuk mengirim pembantu rumah tangga ke vila ibunya dan menunggunya datang.

Itu adalah vila kecil berlantai tiga, dengan lingkungan yang menyenangkan dan keamanan publik yang sangat baik.

Ketika Wooyoung melihat rumah itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji, "Rumah ini sangat indah. Apalagi lokasinya cukup mahal."

"Ini milik ibuku." Felix membawa koper kecil dan berjalan masuk sementara Wooyoung memegang koper besar berisi produk buatan tangan dan suvenir khusus yang dibeli felix.

Wooyoung meletakkan kopernya, lalu menyeka keringatnya dan berkata, "Berapa lama kamu akan tinggal di sini?"

"Tidak yakin. Begitu liburan musim panas dimulai, adik perempuanku akan datang dan aku akan membawanya keluar untuk menjelajahi kota." Felix tersenyum dan berkata, "Jika ibuku tidak memiliki rencana khusus, bisakah kamu datang dan menjadi pemandu wisata ku lagi?"

"Tentu saja." Wooyoung menatap felix tanpa berkedip, ekspresinya tiba-tiba berubah menjadi kekecewaan. Dalam sekejap, dia menerjang ke depan dan menarik felix ke dalam pelukannya sebelum mencium bibirnya dengan rakus.

Felix juga membalas pelukan dan ciuman itu. Memikirkan Wooyoung akan segera pergi membuat felix merasa sangat enggan untuk berpisah.

Wooyoung membenamkan kepalanya di ceruk leher felix, mengendus aroma manis yang sangat di sukainya, dan berkata, "Aku harus kembali bekerja sekarang."

"Terima kasih sudah menemaniku." Felix dengan lembut mengusap kepalanya dan berkata dengan lembut, "Pastikan kamu aman saat bepergian."

"Hmm..." Wooyoung mengerutkan bibirnya. "Amsterdam tidak terlalu jauh dari sini, hanya beberapa jam perjalanan. Aku akan langsung datang menemuimu ketika aku ada waktu."

"Oke."

Wooyoung berhenti sejenak, lalu berkata dengan penuh harap, "Lixie, apakah kamu menyukaiku?"

Felix dengan jujur ​​menjawab, "Ya."

Wooyoung menciumnya lagi, matanya memerah saat dia berkata, "Aku pergi sekarang. Jika ada apa-apa hubungi saja aku. Aku cukup sering datang ke Paris, jadi aku akrab dengan kota itu."

"Jangan khawatir." Felix menatap Wooyoung dengan tenang. Pada saat itu, dia tiba-tiba memiliki keinginan untuk membuatnya tetap tinggal, tapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apa-apa.

Karena dia tidak bisa memberikan seratus persen perasaannya kepada Wooyoung, dia tidak ingin menjanjikan apa pun padanya.

Setelah Wooyoung pergi, felix melihat sekeliling rumah kosong itu dan langsung merasakan kehilangan.

Di saat sendirian seperti ini, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghabiskan waktunya.

Pengurus rumah tangga dari perusahaan manajemen properti akan datang dua kali setiap minggu. Mereka membersihkan rumah, mengisi bahan makanan, dan sesekali membantu hal-hal sepele. Selain itu, felix nyaris tidak berhubungan dengan siapa pun.

Bahkan, dia tidak pernah meninggalkan rumah selama seminggu. Sudah lama sejak dia mengalami rasa kesepian yang begitu kuat.... namun semakin dia merasa sendirian, semakin takut dia pergi keluar dan bertemu orang. Dia mempertimbangkan untuk kembali ke korea, tapi pikiran akan bertemu minho membuatnya merasa sangat lelah. Bukannya dia takut menghadapi minho, dia hanya merasa kesal menghadapi kepribadian minho yang mudah tersinggung dan pemarah, atau mendengar apa yang disebut 'janji' menjijikkannya itu.

Obsessed / Minlix ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang