Junkyu memegang perutnya yang semakin besar dan kini ia sedang berbaring di ranjang rumah sakit karena di perkirakan junkyu akan melahirkan dalam waktu dekat jadi junkyu sudah di rawat di rumah sakit saran dari renjun.
" Bagaimana keadaan mu Jun" ujar renjun saat datang untuk memeriksa junkyu, junkyu tersenyum dan mengangguk
" Baik sesekali mengalami kontraksi palsu tapi tak terlalu sakit bahkan mereka sangat aktif di dalam sana" ujar junkyu di balas anggukan oleh renjun.
" Kemana yang lain"
" masih kuliah sedangkan Hyunsuk, jihoon, Yoshi, Jay, Jack, mashiho dan sunghoon sedang sidang akhir" jelas junkyu
" Wow berarti sebentar lagi sunghoon dan Yoshi akan koas, wah cepat sekali mereka" balas renjun membuat junkyu tersenyum dan mengangguk.
" Akhh shhh" ujar junkyu saat merasakan sakit dan mulas di perutnya, renjun mendekati junkyu dan terkejut saat kontraksi yang junkyu alami semakin intens. Renjun langsung memindahkan junkyu ke ruang persalinan di bantu oleh perawat yang lain.
Setengah jam lamanya junkyu setelah masuk ruang persalinan bahkan suara kesakitan junkyu terdengar hingga ke luar. Haruto dan jeongwoo yang baru selesai kuliah langsung ke rumah sakit namun saat masuk keruangan junkyu tak ada junkyu.
" Sus dimana pasien yang ada di sini " tanya jeongwoo
" Oh junkyu, dia sedang di ruang persalinan karena tadi dia mengalami kontraksi" penjelasan Suster membuat haruto dan jeongwoo langsung lari dan tak lupa mengabari yang lain bahkan orang tua jihoon pun mereka kabari.
Jihoon dan yang lainnya yang baru saja selesai sidang membuka ponsel mereka dan terkejut melihat kabar dari haruto. Mereka langsung bergegas ke rumah sakit dan kini mereka semua sudah berkumpul disana menunggu junkyu dan bayi kembarnya.
" Sudah berapa lama" tanya Hyunsuk
" Hampir 2 jam" jawab jeongwoo membuat mereka berpikir yang tidak-tidak hingga akhirnya suara tangisan bayi membuat mereka lega namun hanya sebentar dan tak lama terdengar lagi namun juga sebentar.
Renjun keluar dan menatap mereka semua yang menatap renjun khawatir "semuanya baik-baik saja bayinya sehat namun junkyu mengalami kelelahan hingga akhirnya junkyu pingsan mungkin junkyu akan sadar 2-3 jam kedepan" jelas renjun dan tak lama dua gumpalan yang di balut kain keluar bersama suster "ini bayi junkyu kalian bisa membawanya ke kamar rawat junkyu karena junkyu akan di pindahkan kesana" renjun pergi.
Hyunsuk mengambil salah anak junkyu dan satu lagi jisoo yang menggendong mereka pergi keruang rawat junkyu, menunggu junkyu siuman.
" Kyaaa mereka sangat lucu hmm" ujar doyoung gemes melihat kedua malaikat junkyu.
" Hmm aku juga ingin" celetuk jeongwoo membuat semua orang menatapnya namun jeongwoo masih belum sadar dan memainkan pipi bayi yang ada di gendongan Hyunsuk.
" Kau ingin apa" tanya jaehyuk
Jeongwoo mendongak " baby yang lucu seperti mereka" ujar jeongwoo lagi namun kali ini lebih jelas membuat mereka semua terdiam.
Jeongwoo tersenyum " kau sangat lucu persis seperti bunda mu, jaga dia ya karena dia seorang malaikat " ujar jeongwoo tulus semakin membuat mereka semua terdiam.
Sudah tiga jam berlalu junkyu belum juga membuka matanya dan itu membuat mereka khawatir, jisoo dan jin sudah kembali satu jam yang lalu karena ada urusan.
Junkyu berlahan membuka matanya dan pertama kali yang di lihat langit-langit ruangan yang berwarna putih, junkyu menoleh ke arah suara dan terlihat teman-temannya yang menggendong dua bayi.
" Ji" panggil junkyu membuat semua orang menoleh dan bangkit, jihoon yang di panggil mendekat
" Kau haus" di balas anggukan oleh junkyu, jihoon mengambil air dan memberikan kepada junkyu, junkyu bangun dan menatap kedua bayi yang ada di gendongan Hyunsuk dan mashiho.
" Boleh aku menggendong mereka" ujar junkyu namun mereka semua terdiam
" Apa kau sudah kuat" khawatir Jay di balas anggukan oleh junkyu,
Hyunsuk dan mashiho meletakkan kedua bayi junkyu di dada junkyu, junkyu tersenyum dan mencium puncak kepala kedua bayinya.
" Baby Ju dan baby ni-ki" ujar junkyu memberikan kedua nama untuk anaknya.
" Baby Ju" bingung doyoung
Junkyu tersenyum " baby Kim junghwan dan kim nishimura Riki, malaikat bunda yang akan bersama bunda hmm" junkyu tersenyum bahagia melihat kedua anaknya yang sehat.
Saat mereka sibuk bercerita dengan kedua anak junkyu, renjun datang bersama satu bayi lagi membuat mereka terkejut apalagi junkyu.
" Baby siapa ren" ujar junkyu membuat renjun mendekat dan meminta baby Juju dan Niki di ambil dari junkyu, mashiho dan Hyunsuk mengambil kedua bayi itu.
" Anak pertama mu" ujar renjun membuat semua orang terkejut bahkan junkyu menatap renjun dan bayi yang kini ada di gendongannya
" Tapi"
" Hmm dia bersembunyi selama ini, dia membiarkan kedua adiknya untuk terlihat di layar USG sedangkan dia bersembunyi menopang kehidupan kedua adiknya, awalnya aku tidak ingin mengatakannya kepada mu karena tadi saat lahir dia tak bersuara bahkan detak jantungnya lemah namun berkat keajaiban tuhan anak ini bertahan untuk mu setelah kami memberikan pertolongan kepadanya maka dari itu aku mengembalikan permata mu kepada mu" ujar renjun menjelaskan membuat junkyu menangis memeluk anak pertamanya yang bahkan rela agar kedua adiknya hidup dan sehat.
Junkyu mengecup anaknya begitu lama hingga tidur anak itu terganggu dan berlahan membuka matanya, junkyu tersenyum melihat mata cantik anak itu "kau sangat cantik berbeda dengan kedua adik mu, bunda janji akan menyayangi kalian sama rata hmm, terima kasih sayang udah bertahan demi bunda dan kedua adik mu hmm" junkyu kembali tersenyum memberikan tangannya kepada anak itu namun tangan anak itu menggeliat dan menggapai wajah junkyu.
" Huhu anak bunda menyukai bunda hmm" ujar junkyu membiarkan anak pertamanya memainkan wajahnya " ya bunda lupa memberi kamu nama hmm, nama mu ayden, Kim ye jun"
" Kenapa nama panggilannya ayden" ujar jeongwoo yang tidak mengerti.
" Lihatlah wajahnya dia memiliki wajah Korea dan luar Korea sama dengan Niki, ye jun hanya untuk datanya saja namun ayden untuk digunakan sehari-hari " jelas junkyu di balas anggukan oleh yang lain. Renjun mengelus kepala junkyu
" Tak salah tuhan menitipkan tiga malaikat nya kepada malaikat nya yang lain, kau sangat baik hati bahkan berkat kau aku kembali bangkit untuk mendapatkan kebahagiaan ku dengan guanlin" junkyu tersenyum dan menggenggam tangan renjun
" Kau dan guanlin Hyung akan selalu bersama dan akan selalu bahagia " balas junkyu yang di balas anggukan oleh renjun.
Renjun keluar dari ruangan junkyu membiarkan junkyu dan teman-temannya bermain dengan baby AJN. Kini baby ayden ada di gendongan jeongwoo yang sedari tadi ingin menggendong bayi itu.
Thanks guys udah mau baca cerita yang mungkin kurang menarik, terima kasih juga yang udah support cerita ini, bye sampai jumpa di chapter selanjutnya see you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
junkyu, AJN and friends
Randomjunkyu yang tiba-tiba di nyatakan hamil tanpa melakukan apapun bahkan tubuhnya tidak pernah merasakan sakit jika ia pernah melakukannya. Bxb Mpreg