***
Alex mengeluarkan Anda dari grup
Haigar mengerang keras ketika membaca notifikasi itu. Alex sudah marah, bahkan sebelum ia menjelaskan semuanya. Sekarang ia pusing, tak tahu harus mulai dari mana. Semua sudah kacau. Haigar meraup wajah kasar dengan keringat dingin yang sudah membanjiri tubuh akibat kepanikan yang dibuat oleh dua temannya dan sekarang hubungannya dengan Selena sudah terungkap, menambah situasi yang tengah memanas.
Kali ini siapa? Siapa dalang di balik menfess hubungannya dengan Selena? Untuk mencari tahu ia mengambil ponselnya yang tadi diletakkan, lalu membuka blokiran Selena untuk menelepon gadis itu. Tidak butuh waktu lama, orang yang dituju langsung mengangkat panggilan.
"Selena, apakah begini caramu mencari perhatianku?!" teriak Haigar, pemuda itu akhirnya meledak.
"Apa maksudmu?? Kau pikir aku sinting melakukan hal ini??" tanya Selena tak kalah mengamuk. "Bukan kau saja yang dirugikan, tapi aku!"
"Lalu apa sekarang? Kau menyebarkan foto itu ke siapa??"
"Kau juga memiliki foto itu! Mungkin kau yang melakukan ini!"
"Kau tahu bagaimana situasiku! Aku tidak mungkin melakukannya!"
"Jika kau penasaran, kenapa kau tidak tanya padamu teman dekatmu itu hah?"
"Apa maksudmu?"
"Kau pikir aku tidak tahu? Kau dekat dengan anggota BEM, kan? Si admin base itu, kau bahkan tidak merindukanku sama sekali! Apa karena dia? Kau sudah mendapatkan penggantiku? Seseorang yang bisa kau ajak berkencan selayaknya orang biasa!"
"Pembahasanmu terlalu jauh! Aku tidak melakukan apa yang kau katakan!"
"Terus saja menyangkal!" sentak Selena yang kemudian langsung mematikan panggilan itu karena tersulut cemburu. Selena juga panik dengan berita yang beredar, bahkan ia tadi langsung dipanggil raja untuk memastikan jika Selena benar-benar tidak memiliki hubungan dengan Haigar.
"Jangan berbohong Selena! Aku akui perubahanmu yang menjadi penurut bisa mengambil hatiku, tapi aku tak suka dibohongi!"
"Itu foto lama, hubungan kami telah berakhir. Jika tidak percaya periksa saja ponselku. Dia bahkan memblokir nomorku."
"Jika kau berbohong, aku akan membuatnya keluar dari kuliahnya."
"Aku serius, hubungan kami sudah selesai. Dia menjauhiku sesuai kemauanmu!" Selena mulai berkata tidak formal pada raja karena sekarang pria itu duduk di sofa dengan piyama.
Setelah itu ia kembali ke kamar dan mendapatkan telepon dari Haigar. Awalnya ia senang, tetapi begitu suara pemuda itu terdengar menyentak di sanalah Selena ikut tersulut.
Sekarang Selena mencari nomor kontak seseorang dengan cepar, setelah menemukannya ia langsung menelepon si pemilik.
"Kau lebih busuk dari kotoran hewan ternak Deksaaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adorasi Rasa [END] | Haruto |REVISI
Romance🎖️Salah Satu Juara di event Writora 2023 Cinta adalah hak semua manusia untuk dimiliki, tetapi apa jadinya jika cinta Haigar jatuh pada Selena Anora yang merupakan anak dari Raja Tora? Sebagai rakyat biasa tidak ada harapan untuk mendapatkan balasa...