LOVE MEET ON THE SREET SEASON 2

137 11 1
                                    

Haiiii siapa yang kangen sama tokoh nya El Nathan dan Marsha??

Disini Mimin mau ngelanjutin ceritanya tentang anaknya El dan Sasa

Buat yang penasaran yuk KEPOIN!!

***

Beberapa tahun kemudian,setelah sekian lama anak satu satunya dari elnathan dan Marsha,kini sudah beranjak umur 17 tahun SMA.

Yang bernama Zayn fayyad saelthan yang sering di panggil oleh keluarga nya Abang zay.
Di sekolah di SMA mitra darma yang terkenal mewah dan elite.

Di siang hari Marsha dan Zayn sedang berada di ruang tamu,namun Nathan ia sibuk dengan pekerjaan nya yang meneruskan pekerjaan papah nya dulu.

"Bunda,ayah mana?" Tanya Zayn,"lagi miting di kantor kake,emangnya mau apa?"tanya Marsha."Abang pengen beli Ps5"ucap Zayn."gak boleh!"ucap Marsha."kenapa?? Abang kan belum punya bund,temen temen Anang juga udah pada punya masa cuman Abang doang yang gak punya!!" Ucap Zayn nada tinggi,Marsha pun melotot dan memarahi zayn.

"Berani sentak bunda? Bilangin ayah jangan di beliin apapun yang Abang mau!!" Ucap Marsha mengancam zayn,Zayn pun cengo dan memeluk Marsha meminta maaf.

"Jangan gitu dong bund,maafin Abang ya,Abang emosi soal nya,bundaa"ucap Zayn dengan nada manja. "Gak mau!"ucap Marsha. "bundaa.. maafin Abang,Abang janji gak bakalan sentak bunda lagiii pliss"ucap Zayn berkaca kaca.

Marsha pun meninggalkan Zayn sendirian di ruang tamu,Marsha pun pergi ke dapur untuk membawa minum.

"Bunda kemana? Bunda maafin Abang.. hikss" ucap Zayn menangis.

Ciahh... Zayn cengeng ternyata🤣🤣

"Diemin aja dulu nanti juga merengek minta maaf" ucap Marsha dengan muka gak moodnya.

Sampe sini dulu,seru gak? Lanjut gak?

Tinggal kan jejak komen kalian dan klik bintang di bawah yahh....

See u
💘

love met on the street 2Where stories live. Discover now