bab 5. kesempatan

44 3 0
                                    

Haii.... Selamat membaca lagi cerita iniii... 🤗,Langsung aja yaww...

🧚🧚🧚

Siang tadi sekitar jam 13.00 wib Nathan meninggalkan Marsha dan tidak berpamitan dengan Marsha,namun Marsha mencari titik terang Nathan ada di mana,tetapi tidak ada,Marsha mundar mandir kesana kemari mencari keberadaan sang suami,namun nihil,Nathan tidak ada sama sekali.

"Kak Nathan di mana yaa,di cari cari kok gak ada" ucap Marsha,duduk dan kebingungan,beberapa menit,muncul notif dari handphone Marsha nomor yang tidak di kenal itu mengirimkan foto Nathan dengan Alina berpelukan di salah satu cafe milik Laura Marsha pun kaget,kenapa nathan bisa ada di sana??

"Kak Nathan kok gitu sama sasa"Marsha meremas handphone nya dengan kuat sehingga menimbulkan pecah di layar handphone nya,Marsha pun memanggil Zayn untuk mengantarnya ke cafe Laura di jalan Tegalega.

"Abanggg.. bangg anterin bunda ketemu ayah kamu" teriak Marsha dari bawah Zayn pun menghampiri Marsha. "Iya bunda ada apa?"tanya Zayn. "Anterin bunda ketemu ayah kamu di cafe nya auntie Laura ya"ucap Marsha menangis. "Bunda kenapa nangis ada apa dengan ayah??"tanya nya lagi,Marsha pun memperlihatkan foto nya,Zayn pun emosi. "Ayah tega sama bunda,ayah jahat"ucap Zayn.

"Bunda ayo kita ketemu ayah, keterlaluan ayah,beraninya nyakitin hati bunda,liat saja,ayah akan habis sama Abang!!" Ucap Zayn.

Mereka pun pergi dan Marsha di setiap jalan menangis tidak berhenti,Zayn pun jadi tidak tega bundanya nangis sesenggukan,karena ulah ayah nya sendiri.

Sesampainya di cafe Laura,Marsha ingin langsung melabrak Nathan namun Zayn menahan nya dan tidak di sangka teman teman nya Nathan pun ada di sana,namun tidak tahu bahwa Nathan sedang bersama Alina.

"Eh eh itu bukanya si Marsha sama Zayn?" Ucap gilang. "Iya tuh,ngapain nya?" Penasaran Arsyad . "Samperin aja"ucap Dio.

"Sha? Ngapain kamu di sini?"tanya Arsyad. "Hiks.. kak Nathan jahat,kak Nathan pelukan sama Alina"ucap Marsha "anjir?? Serius sha?? Wahh parah banget si ell..." Ucap gilang. "Iya omgil,tuh.. ayah nya"ucap Zayn. "Jing.. beneran dong.."ucap Dio "udah sha jangan nangis,kita lihat dulu permainan si Alina"ucap Arsyad.

"Duduk dulu bunda,kaki bunda pegel nanti"ucap Zayn. "kalian bisa bantu aku gak??"ucap Marsha. "apa?"tanya Gilang. "tau mobilnya Alina?"tanya Marsha. "tau tuh.. yang plat nya B 1209 Lin" ucap Arsyad. Marsha pun menghampiri mobil itu "mau kemana Lo sha"tanya Gilang namun Marsha tidak menjawab.

"Haha.. kamu mau nyingkirin aku dari kak Nathan?? Gak bisa Lin gak bisa,sampai kapanpun kamu gak akan bisa rebut kak Nathan dari aku,jangan macem macem makanya sama aku,nanti kena imbas nya"ucap Marsha sumringah dan asyik mengempeskan ban mobil milik Alina .

Marsha pun kembali duduk dan senyum senyum sendiri."lahh? Lu abis apain mobil si Alina sha?" Tanya Gilang. "abis aku kempesin"ucap Marsha "parah Lo shaa... "Ucap Dio.
"Lo mau kemana syad?"tanya Gilang
"Gue mau hapus rekaman cctv,Marsha ngempesin ban mobil Alina,soalnya terekam cctv"ucap Arsyad. "Hehe.. makasih kak Arsyad"ucap Marsha.

"Huek.." tiba tiba Marsha mual dan sedikit gak enak di perutnya."bunda kenapa??"ucap Zayn "gakpapa bang,masuk angin aja kali"ucap Marsha. "Yakali masuk angin siang siang Lo sha"ucap gilang.

"Hiks.. kak Nathan jahatt,istrinya lagi sakit malah pelukan sama cewe lain"
Ucap Marsha "yang sabar ya sha,mungkin ini di salah satunya mereka ada yang kangen"ucap Dio.
"Bajingan lu,malah bilang gitu"ucap gilang. "Canda sha hehe.."ucap Dio.

"Huek... Huek.."

"Lo mau muntah lagi sha??"tanya Gilang. "Tapi gak keluar biji apapun sha"ucap Dio."bunda kita pulang aja ya?"ujar Zayn. Marsha menggeleng seolah olah dia baik baik saja.

love met on the street 2Where stories live. Discover now