lnov11
(Ada yang baru nih)Sekarang Alisa tengah berada diruang keluarga sedang menunggu calon suaminya, Alisa diberitahu bahwa suaminya orang X yang memiliki aturan sopan santun dan adat istiadat yang sangat kental, walaupun bukan keturunan asli tapi calon suaminya masih memiliki sedikit darah biru, walaupun hanya sedikit saja tapi keluarga calon suaminya menerapkan sopan santun yang sangat luar biasa.
Lisa juga belajar untuk mengurangi kata kata kasar dan lebih lemah lembut, dan belajar cara menjadi wanita wanita lembut pada umumnya.
Seperti aturan duduk aturan makan, aturan berpakaian dll telah Lisa jalani
"Kau tegang"ucap mama melihat keringat didahiku, entah mengapa aku sangat gugup padahal saat bersama Jean dulu tak seperti ini.
1 bulan yang lalu kami resmi bercerai, dan terlihat Jean santai saja tidak ada rasa bersalah, perut istri baru Jean juga sudah terlihat, terlihat dari perutnya usia kandungan istrinya sekitar 3 bulanan, dan lebih gilanya kalian tebak siapa istri baru Jean, Yap benar Luna , siangan Lisa dulu, Lisa sekarang tak menyesal berpisah dengan Jean.
Seperti layaknya dilan, mungkin ini dilan versi cewek, walaupun cinta Lisa sudah habis di Jean tapi calon suaminya lah pemenangnya.
"Assalamualaikum"terdengar ucapan salam dari depan pintu, mama dan papa sudah menyambut mereka, aku duduk menunduk diruang keluarga, jujur aku sangat gugup.
Tak berapa lama aku sudah dipanggil untu menemui calon suamiku, katanya kalau dijawa ini namanya lamaran sambil nentuin tanggal pernikahan.
"Perkenalkan putri saya Charlotte Alisa Dirgantara"ucap papa menggunakan bahasa konoha (anggep aja dari dulu pake bakor)
"Hallo tuan dan nyonya"ucapku gugup.
"Panggil ibu dan bapak saja"ucap calon ayah mertua Lisa dan Alisa mengangguk.
"Cantik"ucap ibu calon suami Lisa
"Terimakasih"ucap Lisa
"Alisa saya ingin bertanya, apakah kamu menerima lamaran anak saya"tanya ayah calon suami Lisa
Lisa melihat kedua orangtuanya mengangguk dan Lisa berkata.
"Sebelumnya saya ingin bertanya kepada ibu dan bapak, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga bapak dan ibu"ucap Alisa
"Silahkan bertanya nak"ucap bapak, a-aku melihat calon suamiku yang hanya menunduk, apa dia tak mau menikah denganku sehingga dia hanya menunduk.
"Maaf jika pertanyaan saya kurang sopan, sebelum saya menjawab apakah kalian mau menerima saya dan bayi saya, saya tak ingin menikah jika hanya saya yang diterima tapi bayi saya tidak diterima, Karena bayi saya juga bagian dari saya"ucap Alisa berkaca kaca semua terdiam dan mertuanya langsung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemara house (END)
Teen Fictionmenceritakan kisah rumah tangga Alisa yang baru dengan Raden Bagus langit Andrean, Andrean pria yang lembut , baik dan sopan yg lebih penting ia juga bertanggung jawab mau menerima bayi Lisa.