151-160

89 3 0
                                    

Bab 151 Xiaojun, kamu mengabaikan perhitunganmu.

 Jianzun Chen dan Chen Yanwu saling memandang. Mereka memandang Tuan Chen Xiao seperti monster.

Di masa lalu, Chen Xiaojun menunjukkan kekuatan tempur yang jauh melampaui tingkat kekuatan jiwanya dalam pertempuran, serta bakat bertarung yang luar biasa, dan pemahaman yang sangat baik (pencerahan dari Spiral Sword Divine Pearl dan Void Broken Star).

 Kekuatan tempur adalah kekuatan tempur, dan pemahaman adalah pemahaman. Namun, kemampuan analitis semacam ini tidak sama dengan pemahaman kekuatan tempur, dan tidak ada hubungannya sama sekali.

"Aku tidak menyangka, Xiaoliu, kamu masih memiliki pikiran seperti itu. Tapi kamu meremehkannya! "Suara Tuan Chen Jianzun terdengar, dengan sedikit keterkejutan dan penyesalan.

"Apa bedanya?" Chen Xiaojun bertanya dengan ragu, alisnya berkerut, jelas memikirkan arti kata-kata Chen Jianzun.

Chen Yanwu berjalan ke arah Chen Xiaojun, matanya lembut dan jujur, dan dia berkata: "Kamu bijaksana, waspada, dan tenang. Ini adalah keuntunganmu, tetapi juga kerugianmu. Strategimu adalah memanfaatkan situasi dan beradaptasi dengan lingkungan. Jalan desa melewati bagian depan tentara bandit serigala dan kemudian mengumpulkan orang-orang. Ini bisa dikatakan rencana dan pindah nanti. Jika Anda bepergian ke luar negeri, itu benar sekali."

"Tapi ini Desa Chenlin. Kami adalah tulang punggung keluarga Chen dan tulang punggung desa. Semakin sering kami berada dalam krisis, semakin kami perlu menunjukkan diri kami kepada orang lain untuk memenuhi kepercayaan penduduk desa." dan harapan." Nada suaranya penuh dengan penghinaan terhadap Chen Xiaojun. harapan dan harapan.

Suara gemuruh seperti "ledakan" terdengar di benak Chen Xiaojun, dan adegan tragis sebelumnya di desa terlintas di benaknya. Dalam foto-foto itu, dia melihat mata tak berdaya dan bekas luka di mayat penduduk desa yang kedinginan.

 Pada saat ini, keraguan dan keragu-raguan di hati Chen Xiaojun menghilang tanpa jejak, dan dia mengepalkan tangannya.

"Ya, saya keturunan langsung dari keluarga Chen. Semakin besar kemampuannya, semakin besar pula tanggung jawabnya. Saya harus belajar mengambil tanggung jawab!"

 Dia memandang Chen Jianzun dan Chen Yanwu, dan dia tahu bahwa apa yang mereka katakan itu benar. Sebagai garis keturunan utama keluarga Chen, dia tidak hanya bisa mempertimbangkan keselamatan dan kepentingan dirinya sendiri, kerabat, dan teman-temannya.

Saat ini, Chen Jianjun datang dan menepuk pundaknya, sebenarnya dia tahu semua ini, tapi dia tidak mengatakan apa-apa. Karena dia tidak ingin kakaknya memikul tanggung jawab lebih.

"Sepertinya kamu mengerti," Chen Yanwu mengangguk, "Lalu, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?"

"Ah..." Chen Xiaojun hendak berbicara, tetapi disela oleh Chen Yanwu.

"Ah, denganmu sebagai saudara iblis yang penuh tipu daya, apa lagi yang perlu kita pikirkan? Dengarkan saja kamu. "Suara dingin Chen Yanwu mengandung sedikit senyuman.

Bekerjasamalah dengan saudari ini, didik dia secara ideologis, lalu biarkan masalahnya berlalu.

"Haha, itu benar," kata Chen Jianjun sambil tersenyum lebar, "Kamu adalah otak kami yang paling kuat!"

 Chen Xiaojun merasakan rasa bangga dan tanggung jawab di hatinya. Dia menarik napas dalam-dalam dan mulai menganalisis situasi saat ini.

"Situasinya tidak jelas dan kacau sekarang. Ayo kita tembus dulu para bandit serigala. Namun kali ini kita akan langsung menyusuri jalan lingkar ketiga menuju balai leluhur. keluarga dengan sembilan nama keluarga Zhaowu Mereka memiliki cukup Kemampuan untuk melindungi diri sendiri.

Douluo: A Century-old Legend I Am the Second Uncle ChenxinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang