601-610

50 2 0
                                    

Bab 601 Teknik pedang yang putus asa! Pembunuhan kesembilan!

Tiba-tiba, seruan pedang yang tajam memenuhi udara. Suaranya jauh dan dekat, datang dari langit namun begitu dekat. Itu seperti auman naga kuno, mengejutkan hati orang-orang.

  "Angin fajar dan bulan yang memudar bersinar dengan cahaya dingin, pedang menembus langit dan memutus hubungan duniawi, dan pedang terhunus dengan putus asa!"

 Mengikuti suara rendah dan panjang ini, tubuh Chen Xiaojun langsung bergerak.

Gerakannya sangat cepat sehingga Ling Xinyao hampir tidak bisa melihat dengan jelas. Tindakan menghunus pedang selesai dalam sekejap dengan pandangan yang mengejutkan, tapi itu penuh pesona yang tak ada habisnya.

Segera setelah itu, cahaya pedang yang kuat muncul dari ujung pedang. Cahaya pedang itu seterang cahaya bulan, begitu menyilaukan sehingga orang tidak dapat melihatnya secara langsung.

Lengannya tiba-tiba terpotong, seperti cahaya bulan keperakan, membawa kekuatan tajam yang tak ada habisnya.

Saat cahaya pedang menyala, ujung pedang menembus udara dalam sekejap, dan sebuah lubang robek di udara, membawa serta suara angin yang tajam.

Cahaya pedang itu mengandung kekuatan merobek dan memotong yang kuat, seolah-olah dapat memotong semua rintangan di dunia.

 Sosok Lord Chenxiao terlihat lebih agung dan mendominasi dengan latar belakang cahaya pedang, dan postur tubuhnya setinggi pohon pinus.

Menghadapi serangan mendadak ini, Ling Xinyao merasakan bahaya hidup dan mati yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 Dia menggenggam tongkat itu erat-erat dan mengangkatnya tinggi-tinggi di atas kepalanya. Mana yang kuat langsung mengalir ke tongkat itu.

Tiba-tiba, pilar cahaya biru es membumbung dari atas tongkatnya ke langit. Pilar cahaya itu memancarkan hawa dingin yang dingin.

 Saat pilar cahaya naik, suhu di sekitar turun tajam, dan hawa dingin memenuhi udara.

 "Teknik rahasianya dibekukan sejauh tiga ribu mil!"

Ling Xinyao berteriak manis, dan memulai metode pewarisan "Tiga Ribu Mil Beku" "Aohan Bingxin Jue" (artikel sebelumnya salah dan telah diperbaiki).

Tiba-tiba, langit memperoleh lapisan biru sedingin es, dan aliran udara biru sedingin es berkumpul dari segala arah, berubah menjadi pilar berlian besar dan menyerang teknik menggambar pedang Chen Xiaojun.

Pilar berlian itu beterbangan di udara, mengeluarkan semburan dingin, mengancam akan membekukan seluruh arena.

Namun, saat mereka hendak menyentuh cahaya pedang, cahaya pedang itu seperti pedang pemecah es, membelahnya dengan sekali sapuan.

Cahaya pedang yang terang terlihat menggambar garis lurus sempurna di udara, meninggalkan bekas pedang seperti garis di langit.

Pedang itu bersinar seperti meteor perak dan jatuh beberapa meter di depan Ling Xinyao. Kekuatannya begitu kuat sehingga seluruh arena bergetar.

Dalam sekejap, retakan sedalam beberapa kaki terbuka di permukaan arena, menyebar seperti bekas luka yang mengerikan.

Setelah melihat ini, wajah Ling Xinyao tiba-tiba berubah. Pelindung es yang telah dia coba sekuat tenaga untuk memadatkannya langsung hancur di bawah sisa kekuatan cahaya pedang, dan kristal es berceceran ke mana-mana, membuat suara retakan yang tajam.

 Tubuhnya kehilangan perlindungannya dan jatuh ke tanah, jelas terluka oleh sisa energi pedang.

Lututnya ditekuk, lengannya terkulai lemah di sisi tubuhnya, jari-jarinya sedikit gemetar, dan rambut panjangnya tergerai di belakangnya, terjalin dengan pecahan kristal es di atas ring, membuatnya tampak berantakan dan sunyi.

Douluo: A Century-old Legend I Am the Second Uncle ChenxinDonde viven las historias. Descúbrelo ahora