251-260

87 4 0
                                    

Bab 251 Kakek dan cucu Dugu juga tidak sederhana.

Sunset City, kota besar setingkat kota ini berdiri di sisi barat Sunset Forest, seperti santo pelindung, diam-diam menjaga bagian timur Kota Tiandou.

Kota ini berskala besar, tembok kota tinggi dan tebal, mereka telah mengalami baptisan bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, tetapi mereka masih berdiri kokoh.

Sunset City memiliki gaya arsitektur yang unik, dengan warna utama berwarna merah, setiap kali matahari terbenam, seluruh kota seakan diselimuti cahaya keemasan, indah dan khusyuk.

Tanggung jawab utama Sunset City adalah menjaga dari makhluk roh di Sunset Forest.  Hutan Matahari Terbenam terletak di jantung wilayah tengah Kekaisaran Tiandou. Ini bukan hanya sumber utama kekayaan dan sumber daya, tetapi juga tempat berbahaya. Ada banyak makhluk roh kuat yang tak terhitung jumlahnya yang tinggal di dalamnya, dan mereka akan melakukannya. menyerang kota manusia dari waktu ke waktu.

Untuk melindungi nyawa dan harta benda rakyat, Kekaisaran Tiandou mendirikan Wilayah Militer Matahari Terbenam, salah satu dari tiga wilayah militer pusat, di sebelah barat Hutan Matahari Terbenam, dengan kantor pusatnya berlokasi di Kota Matahari Terbenam.

Wilayah Militer Matahari Terbenam adalah salah satu kekuatan militer terpenting Kekaisaran Tiandou. Wilayah militer ini berskala besar dan memiliki beberapa legiun serta sejumlah besar pasukan elit di bawah yurisdiksinya. Pasukan ini telah membentuk garis pertahanan yang ketat di kota-kota di sekitar Sunset Forest, selalu waspada terhadap serangan makhluk roh.

 Dalam dua hari berikutnya, semua orang pergi ke Sunset City di luar Sunset Forest.

 Selama proses ini, Chen Xiaojun melakukan percakapan mendalam dengan Dugu Yesun.  Dia menjelaskan secara rinci tentang pemikirannya yang spesifik.

Tentu saja, mereka juga bertukar pengetahuan master jiwa, termasuk pemilihan makhluk jiwa, pencocokan cincin jiwa, penggunaan keterampilan tempur, dll.

Chen Cong juga ikut serta dalam pertukaran tersebut, dan keluarga Dugu juga menjelaskan pengetahuan tentang racun jiwa binatang, gulma beracun, ular, dll. Kedua belah pihak saling menginspirasi selama diskusi dan melakukan pertukaran yang hebat.

 Akhirnya mereka sampai di gerbang Sunset City.  Sebelum pergi, Chen Xiaojun mengeluarkan sebuah kotak indah dan menyerahkannya kepada Dugu Fu.

“Ah Fu, ini adalah jantung dari pohon suci,” Chen Xiaojun menjelaskan kepada Dugu Fu, “Ia memiliki kekuatan dingin yang aneh dan panas yang terik, serta energi atribut kayu yang dimiliki oleh Ular Jade Lin. Memakainya, asalkan disalurkan bisa manjur. Tanah akan menghilangkan bisa ular yang menekanmu. Tentu saja bisa dimasukkan ke dalam air untuk mandi. Jika dikubur di bawah tanaman, laju pertumbuhannya akan dua kali lipat tanaman itu."

 Chen Xiaojun sekarang menemukan bahwa jantung pohon suci sebenarnya adalah sejenis ramuan, dan kegunaannya semakin banyak.

Ketika Dugu Lin mendengar ini, matanya bersinar.Meskipun dia tahu bahwa permata ini sangat berharga, dia tidak menyangka permata itu memiliki efek yang begitu ajaib.

“Saudaraku, permata semacam ini sangat berharga, bagaimana bisa dibiarkan?” Dugufu bertanya ragu-ragu.

“Kita ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain, ambillah.” Chen Xiaojun tersenyum lembut, “Anggap saja itu sebagai bukti bahwa persahabatan kita akan bertahan selamanya.”

“Fu'er, karena Xiaojun memberikannya padamu, terima saja,” kata Dugu Lin juga.

Dugufu memandangi kotak indah di depannya, ekspresi rasa terima kasih muncul di matanya.  Dia membungkuk dalam-dalam dan berkata, “Saudaraku, terima kasih!” Dia tahu bahwa hadiah ini sangat berarti baginya, dan dia juga memahami betapa berharganya persahabatan ini.

Douluo: A Century-old Legend I Am the Second Uncle ChenxinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang