15. On A Rainy Day

38 4 0
                                    

Sekarang Senin di Minggu sehabis ujian kenaikan kelas yang mana artinya sekarang lagi sibuk acara classmeeting. Yang otomatiiss Lee Dongmin kudu jadi perwakilan kelas buat basket, futsal dan bahkan kudu nge band gegara OSIS kampret rela nunda pembubaran mereka sejak habis dies natalis dan nambah jam kerja mereka deemiii ngeliat band nya Taesan tampil lagi di panggung :)

Jadi lah mereka bikin proposal buat nambah panggung di acara classmeeting itu yang bisa juga di gunain buat lomba minat bakat. Ga beda jauh lah sama acara acara dies natalis kemaren, bedanya cuma dies natalis ada guess star kalo sekarang cuma mereka mereka doang.

Tapi gegara hal itu juga Dongmin jadi misuh misuh, udahlah basket, nge futsal, nge band juga iya kocaaak!

Taesan jadi ga punya waktu buat rampungin lagu barunya, makanya tampil sekarang tetap pake lagu lagu yang udah pernah di bawain aja, bedanya kali ini nambah lagu nya Chemical Romance sama lagu nya Last Child yang Selamat Tinggal itu.

Nah, basket kali ini kelas Taesan ga lawan kelas Leehan yang notabenenya sekali kelas Taesan lawan, kelas Taesan langsung K.O. Lawannya kali ini anak IPS 4, which is itu kelas sarang penyamun semua, kagak ada yang bener, sekelas itu anak futsal semua borongan nya, yang berakhir kelas Taesan menang,

Dan kampret nya itu Taesan kudu tanding lageee! Dia capeeeee shibaall!

"Heh."

Pipi Taesan di tepuk sekali sama orang yang baru dateng. Cowok yang lagi nge lap mukanya itu senyum pas tau siapa yang datang.

"Main tepuk aje."

Lami— oknum yang datang— itu ketawa terus nyodorin mineral ke Taesan. "Lanjut tanding nih? Lawan IPS 1 tuh, lumayan juga saingan lu."

"Ya kagak ape-ape, biar cepet kelarnya." Cowok itu ngejawab sambil ngebuka botol minum dan negak mineral itu dikit.

"Mageran bener buset!"

Kali Taesan nya yang di bikin ketawa. "Ada agenda ga kelar acara nanti, Kak?"

"Engga dah, cape juga gue taekwondo tadi. Pengen tidur."

"Oke. Entar gue anter pulang."

Lami ngedengus. "Elu ye, kagak capek apa? Pulang langsung sonooo!"

"Eh gue menepati janji ke Bapak lu nganter lu pulang tiap pulang sekolah ya, cakep." Taesan yang gemesan itu ngacakin rambut si Kakak crush nya.

"Bapak gue ga di rumah sekarang, bocah! Pulang langsung sono!"

"Moh," Taesan minum dulu baru lanjut ngomong. "Eh, gue gini gini selalu perhatian dan akan selalu begitu ya, Kak."

"Moso?" Lami nge julid. "Kata orang nih ya, cowok tuh rasa cinta nya tu dari 100 ke 0, entar makin lama deket dan jadian, rasa elu jadi 0 gimana?"

"Tampar gue kalo sampe itu kejadian," ga mikir panjang, cowok Bandung itu langsung nunjuk pipinya. "Kapan perlu lo banting gue pake tenaga taekwondo lo itu pun gue ga masalah, Kak, asalkan jangan biarin gue nyakitin lo."

Lami diem, dia lupa, yang dia lawan itu Taesan, manusia realistis yang kalo emang buat salah ga bakal nge bela dirinya, yang bakal lurus lurus aja, kalo dia salah ya di salahin, kalo dia bener ya dia usahain buat buktiin kalo dia ga ngelakuin hal yang salah.

"Gue lupa kalo yang lagi deketin gue itu bocah realistis."

"Loving you is difficult, you know that?"

"Why?"

Taesan ngarahin tangannya buat ngerapihin anak rambut Lami yang ga ke iket. "Sometimes, you are full of mystery, you are the type out of the box. It's difficult to understand what you want. But in the end, my feelings are still the same, I will love you just the way you are."

SerenadeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang