"Kau sama adik kau itu kalau tidak ke Bandung dalam Minggu ini, aku tepak pala kau itu satu persatu ya!"
Taesan ngeringis, dia, Leehan sama Shinyu lagi video call an sama emak mereka, padahal kata emak nya bakal ke Jakarta hari Minggu kan, tapi si emak ada jadwal yang ga bisa di tinggalin, mana bapak nya juga ada jadwal exhumasi juga hari Minggu itu, apa ga makin sibuk gitu kan ya.
Supaya bisa melepas rindu, jadi lah emak yang lagi dinas malem itu video call anaknya buat ngomel ngomel nyuruh mereka ke Bandung.
"Jakarta sama Bandung itu ga deket ya Mah, lagian Mamah kan juga bakal ke Jakarta."
"Eh lantam pula mulut kau tu! Sibuk nya aku! Kau sama adik kau ke Jakarta atau belanja kau sampai mulai kuliah tidak ku kasih, pilih mana kau?"
"Aku nge band, ada duit." Leehan yang sangat yolo itu nyahut gitu aja.
"Ketemu kau sama aku Donghyun, ku giling mulut kau pakai cobek an. Lagian hari Senin nya Teteh kau itu wisuda! Sekalian kau bertiga fitting baju untuk nikahannya, susah pula kau suruh suruh ya!"
Taesan langsung ngebeo, dia baru inget kalo Natty hari Senin itu wisuda, beneran ga mungkin ga ke Bandung mereka. Kudu mereka ke Bandung ini mah.
"Emangnya Teh Nanat nikahnya kapan tah Mah?" Leehan nanya.
"Dua Minggu setelah wisuda nikah, makanya kau ku suruh stay di Bandung itu."
"Wooo mana bisa Mah! Aku part time!" Taesan nyanggah emaknya.
"Halah terserah kau lah, yang penting kau ke Bandung! Wisuda Natty kau datang. Nikahan Natty kau datang, pesta nya juga kau datang, tak kan kau di suruh cuci piring, mereka pakai WO. Tenang nya kau tinggal nikmati acara sambil makan, kau bawa pun pacar kau itu tidak masalah asalkan kau stay selama nikah sama pesta, be pandai lah kau urus izin part time kau itu. Kalau kau mau, bisa pun kau yang nge band itu tampil, di kasih uang."
Denger kata-kata uang, Shinyu yang sebagai manager mereka langsung ngeliat cepet ke kedua adeknya yang juga nyengir. "Betulan ada uang nya Mah? Kalau ada Shinyu urus band, siapa vendor nya? Biar Shinyu urus."
"Cepat kau masalah duit tu ya, ku tempeleng pala kau satu persatu tengok saja nanti. Tidak tau aku vendornya, kau chat saja Teteh kau itu, lebih bagus kau langsung bicara sama Teteh kau."
"Siaaapp! Mamah tenang aja! Kita datang pas wisuda. Boleh bawa pacar kan? Bisa kami urus izin nya Mamah tenang saja!"
Di seberang emak mereka mijit pelipis. "Terserah kau lah, wisuda aku izinkan kau balik Jakarta sore nya, tapi nikah sama pesta tidak ada cerita, Junghwan, Dongmin, Donghyun. Atau betulan ku cut off semua belanja kau."
"Tenang Mah tenang! Selagi ada uang, semua bisa di bicarakan baik-baik."
Ga lama telpon mereka kelar tuh, tiga sodara sengklek itu saling liat liatan abis itu lari ke kamar buat ngambil jaket masing-masing dan lari keluar rumah buat pergi ke studio.
---
Tebak, siapa yang syok berat sewaktu Taesan ngajakin Lami ke Bandung hari Minggu besok sama Minggu depannya lagi?
Bukan Ayahnya, bukan pula Bundanya apalagi Woonhak. Yaa Lami sendiri.
Kalo di ajak doang mah sebenernya dia ga bakalan kaget, tapi yang paling bikin Lami kaget itu Ayahnya setuju setuju aja woi! Biasanya Bapaknya itu paling susaaahhh banget kalo dia mau pergi jauh tanpa blio.
Dan setelah di cari tau lebih lanjut, ternyata alasannya adalah karena Ayah sama Bunda juga di undang di acara nikahan nya Natty-___-
Oke kalo yang itu, kalo yang soal wisudanya Natty itu Lami di kasih izin gegara rupanya Abahnya Taesan itu udah nelpon Ayahnya duluan :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade
FanfictionKatanya Taesan naksir kakak kelasnya, tapi Taesan nya cupu, ga tau deh endingnya entar gimana -Leehan ---