Part 17
|
|
|
|
|
|
|
Happy reading
*baca nya sambil setel musik diatas*Keesokan harinya, citria dan teman teman sedang melaksanakan liburan kenaikan kelas
Diwaktu yang luang ini ,citria ingin mencari tau lebih dalam soal si
CacaCitria:"gue penasaran banget sama kak caca"
"apa gue ,tanya kak reygan aja yakk sapa tau dia kenal"
****
Didepan pintu kamar yang berwarna biru putih itu,citria mengetuk pintu dan dibuka oleh sang pemilik kamar ,yaitu reyganReygan:"apasih, ganggu aja sih dekk"
Citria:"ishh, aku mau nanya"
Reygan:"nanya apa?"ucapnya sambil mengangkat satu alisnyaCitria:"dikamar lo aja"
Reygan:"yaudh masuk"
/dikamar reygan.
Btw pintu nya masih dibuka yakk
Reygan:"nanya apa??"
citria:"lo kenal gk ,sama caca?"tanya nya
Reygan:"caca??"reygan berpikir sejenak "oh,maksudlo salsabilla zahira mahira??"
Citria:"lo knl??"
Reygan mencari foto Salsabilla Zahira Mahira di ponselnya dan menunjukkannya kepada Citria.Reygan: menunjukkan foto Salsa"Ini dia, Salsabilla Zahira Mahira. Dia teman sekolahku waktu smp. Apa ada yang ingin kamu tanyakan tentangnya, kia?"
Citria: "Reygan, caca itu orangnya kayak gimana sih?"Reygan: menatap foto salsa "Caca itu orangnya ramah, ceria, dan pintar. Dia punya semangat yang luar biasa dalam belajar dan berinteraksi dengan orang lain. Dia teman yang baik dan selalu siap membantu siapapun yang membutuhkan. Kenapa tanya-tanya tentang Caca, Citria?"
Citria: "Caca suka sama Kak Reynan, tapi dia merasa minder. Akhirnya, Caca meminta bantuan temannya, Aulia, untuk pacaran dengan Reynan."Reygan: bingung "Tapi, bukankah Aulia sudah pacaran dengan Kevin?"
Citria: "Iya, bang. Kak Caca merasa sulit untuk mengungkapkan perasaannya langsung kepada Kak Reynan, jadi dia meminta bantuan Aulia. Semoga semuanya berjalan dengan baik."
Reygan: "Kenapa teman-teman Reynan tidak memberitahu aku dan teman-teman lainnya?"Citria: "Bukankah kak Aulia pindah sekolah bersama kita, lalu sekelas dengan abang. Tetapi mengapa abang, Adelio, dan Rafael tidak tahu?"
Reygan: "Iya, kami tidak tahu. Reynan tidak pernah memberitahu aku atau teman-teman lainnya. Aku juga tidak pernah melihat Reynan berduaan dengan Aulia."
*****
Keesokan harinya, Citria dan teman-temannya sedang menikmati liburan kenaikan kelas. Di waktu luang ini, mereka memutuskan untuk menjelajahi tempat wisata lokal yang indah di sekitar sekolah mereka.Mereka semua setuju dengan ide tersebut dan bersama-sama memulai petualangan mereka untuk menjelajahi tempat wisata lokal yang menarik di sekitar sekolah.Saat mereka memulai petualangan mereka, Citria, Kayla, Zalia, Aldara, Ryan, Ethan, Alex, Reygan, Reynan, Adelio, dan Rafael merasa antusias untuk menjelajahi tempat wisata lokal yang menarik di sekitar sekolah mereka.
Mereka berjalan melalui jalan setapak yang indah di tengah hutan kecil, mendengarkan riuh rendahnya alam, dan menikmati udara segar yang menyegarkan pikiran mereka. Setiap langkah mereka membawa kegembiraan dan keceriaan, sementara mereka mengeksplorasi keindahan alam di sekitar sekolah.
Dengan semangat petualangan yang tinggi, mereka bersiap untuk menemukan tempat-tempat baru yang menakjubkan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama-sama. Petualangan mereka di tempat wisata lokal menjadi awal yang menyenangkan untuk liburan kenaikan kelas mereka.
Dan untuk reygan,reynan,adelio,rafel mereka
Ingin memasuki perguruan tinggi
Atau kuliah******
Reygan: "Saat kita mengeksplorasi tempat-tempat baru, saya semakin yakin bahwa saya ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Saya ingin belajar lebih banyak dan mengembangkan potensi saya."Reynan: "Sama dengan Reygan, saya juga merasa tertarik untuk melanjutkan kuliah. Ada begitu banyak hal yang ingin saya pelajari dan eksplorasi di masa depan."
Adelio: "Kuliah juga menjadi impian saya. Saya ingin memperluas pengetahuan saya dan mengejar passion saya dalam bidang yang saya minati."
Rafael: "Perguruan tinggi adalah langkah selanjutnya yang ingin saya ambil. Saya percaya bahwa pendidikan akan membuka pintu untuk peluang dan pengalaman baru yang menarik."
Dengan semangat yang tinggi untuk mencapai impian mereka melanjutkan petualangan mereka, siap untuk menemukan tempat-tempat baru yang menakjubkan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama-sama. Petualangan mereka di tempat wisata lokal menjadi awal yang menyenangkan untuk liburan kenaikan kelas mereka, sambil membayangkan masa depan yang cerah di perguruan tinggi.
******
Mereka memasuki museum yang dipenuhi dengan lukisan-lukisan indah dari berbagai seniman lokal dan internasional. Mereka terpesona oleh keindahan dan ekspresi yang terpancar dari setiap lukisan, dan mereka menghabiskan waktu untuk mengagumi setiap detail dengan penuh kagum.Citria: "Wow, lukisan-lukisan di sini sungguh luar biasa. Aku terpesona dengan detail dan ekspresi yang terpancar dari setiap lukisan."
Kayla: "Benar, Citria. Setiap lukisan memiliki cerita dan keunikan tersendiri. Sangat menginspirasi."
Zalia: "Aku suka bagaimana warna dan komposisi lukisan-lukisan ini. Sungguh memukau!"
Aldara: "Kita beruntung bisa mengunjungi museum ini. Ini pengalaman yang tak terlupakan."
Ryan: "Ayo, setelah ini kita bisa mampir ke kafe dekat sini. Bagaimana pendapat kalian?"
Ethan: "Kafe terdengar seperti ide yang bagus. Kita bisa beristirahat sejenak dan berbagi kesan tentang lukisan-lukisan tadi."
Setelah puas menjelajahi museum lukisan, mereka memutuskan untuk mampir ke sebuah kafe yang terletak dekat dengan museum. Di kafe tersebut, mereka duduk bersama sambil menikmati minuman kesukaan masing-masing dan berbagi cerita tentang kesan-kesan mereka selama mengunjungi museum.
Reygan: "Sudah lama aku tidak merasa begitu terinspirasi oleh seni. Lukisan-lukisan tadi sungguh luar biasa."
Reynan: "Aku setuju, Reygan. Pengalaman di museum ini benar-benar memukau. Terima kasih sudah mengajak kami ke sini."
Adelio: "Kafe ini terlihat nyaman. Ayo pesan minuman favorit kalian dan berbagi cerita tentang lukisan yang paling mengesankan."
Rafael: "Suasana di cafe ini begitu menyenangkan. Terima kasih sudah mengajak kami ke sini setelah mengunjungi museum."
Mereka semua menikmati waktu bersama di cafe, saling berbagi cerita dan kesan mereka tentang kunjungan ke museum lukisan yang menginspirasi. Suasana hangat dan ramah di kafe membuat pengalaman mereka semakin berkesan.
*****
Selepas pergi dari tempat wisata lokal deket sekolah,lalu museum
Dan terakhir di cafee
Mereka memutuskan untuk pergi kesuatu wisata populer yang ada
Di daerah merekaCitria: "Setelah hari yang menyenangkan di tempat wisata lokal, museum, dan kafe tadi, bagaimana kalau kita pergi ke wisata populer lainnya di daerah kita?"
Kayla: "Idee bagus, Citria! Aku sudah mendengar banyak hal tentang tempat itu. Ayo kita lihat apa yang bisa kita temukan di sana."
Zalia: "Saya setuju. Ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk petualangan kita hari ini."
Aldara: "Sungguh menyenangkan bisa menjelajahi berbagai tempat menarik bersama teman-teman. Ayo kita berangkat sekarang!"
Ryan: "Tentu, mari kita lanjutkan petualangan kita ke tempat wisata populer tersebut. Siapa tahu kita akan menemukan kejutan yang menyenangkan di sana."
Mereka semua bersemangat untuk melanjutkan petualangan mereka ke tempat wisata populer di daerah mereka, siap untuk menciptakan kenangan baru dan pengalaman yang tak terlupakan bersama-sama.
Bersambung......
Btw nama salsa tu bukan salsabilla zahira mahira,tapi lebih tepatnya
Salsabilla zahira calinda mahiraKalo nama aulia sendiri
Aulia ashera azeliaBuat kevin
Kevindra keenan kalangga biantara
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like My Bestfriend
RandomKisah itu menggambarkan dinamika hubungan persahabatan antara Citria, Reynan, dan Ryan yang penuh dengan kompleksitas emosi dan pertemanan. *beberapa part ada yang ku tambahin lagu* Apakah reynan bakalan suka balik? ,atau apakah Citria bakalan sama...