Double chapter gais 💜 💜
Hati-hati muntah 😜Setelah seluruh keluarga mengetahui bahwa Jin mengalami depresi akibat semua kejadian buruk yang dialaminya selama 10 bulan Jin berada dalam tawanan Kim Taehyung. Kini ayah, ibu, kakek, nenek, Jungkook dan juga seluruh keluarga Jeon memperlakukan Jin dengan sangat hati-hati terkecuali sang Bibi yang memang sejak awal bermulut pedas.
Dokter mengatakan bahwa depresi yang dialami Jin sebenarnya bukan dalam tahap yang sangat parah tetapi juga tetap tidak boleh diabaikan. Jin akan mulai merasakan ketakutan ketika ada sesuatu yang mengingatkannya tentang kejadian buruk yang dialaminya selama berada bersama Taehyung. Tetapi jika tidak ada yang memicunya Jin akan baik-baik saja dan tidak terlihat bahwa dirinya menderita trauma dan juga depresi.
"Siapa dia?" Jungkook bertanya dengan suara beratnya ketika melihat Jin pulang ke rumah pada pukul 06.00 sore dengan diantar oleh seorang pria yang sama sekali tidak dikenalnya.
Sebenarnya hal ini hanya kebetulan saja ketika Jungkook pulang dari kantor dan baru saja memarkirkan mobilnya di halaman mansion yang luas tiba-tiba masuk mobil lain yang ternyata di dalamnya ada Jin bersama seorang pria yang berperawakan tidak terlalu tinggi dan berkulit pucat.
Jin seketika merasa gugup ketika melihat raut wajah Jungkook yang mengeras dan sorot matanya yang tajam menatap orang yang mengantarnya pulang.
"Hyung, perkenalkan ini dokter Min. Beliau adalah dokter yang membimbing tugas akhir kuliahku, beliau juga dokter bedah yang bertugas di rumah sakit Seoul international hospital, rumah sakit yang aku inginkan untuk melamar kerja nantinya setelah aku lulus."
Jin berbalik ke arah di mana dokter Min berdiri di sampingnya. "Uhmm.. dan Yoongi hyung perkenalkan ini adalah Jungkook Hyung beliau adalah...
"Suaminya.. Perkenalkan saya Jeon Jungkook suami sah dari Jeon seokjin." Perkataan Jin terpotong begitu saja ketika Jungkook tiba-tiba menyodorkan tangannya pada Yoongi dan memperkenalkan dirinya sebagai suami sah dari Seokjin.
Yoongi tampak terkesiap sesaat sebelum akhirnya bisa kembali mengendalikan ekspirasi wajahnya. "Oh hallo saya Min Yoongi."
Jungkook tersenyum miring ketika mendengar perkenalan yang diucapkan oleh Yoongi yang begitu singkat.
"Terima kasih sudah mengantarkan istriku pulang dengan selamat dokter Min. Saya harap di lain waktu kita bisa kembali bertemu. kita bisa makan malam bersama mungkin?" Jungkook berbicara sambil meraih tubuh Jin ke dalam pelukannya dengan posesif. Hal itu mau tidak mau membuat Jin merasa tidak nyaman dan berusaha menggeser tubuhnya untuk tidak terlalu menempel dengan Jungkook.
"Baiklah, itu bukan masalah untukku lagi pula aku juga Memang kebetulan akan pulang dan rumahku searah dengan rumah kalian jadi aku sekalian mengantar Jinnie pulang terlebih dahulu." Yoongi merapikan sedikit jas berwarna biru muda yang dikenakannya.
"Kalau begitu. Jinnie! Hyung pulang dulu ya sampai jumpa besok di kampus." Yoongi tanpa segan mengelus rambut Jin tepat di hadapan Jungkook yang kini tatapannya sudah terbakar oleh amarah.
Hari ini memang bukan untuk pertama kalinya Jin bertemu dengan Yoongi setelah Jin menghilang selama 10 bulan lamanya.
Beberapa hari yang lalu sebenarnya Jin sempat bertemu dengan Yoongi dan juga Jimin dan mereka makan malam bersama untuk merayakan kepulangan Jin.Yoongi juga sebenarnya sudah banyak tahu tentang rahasia yang disimpan Jin selama ini. Yoongi bahkan tahu kalau Jin bukanlah anak kandung dari keluarga Jeon. Tapi Yoongi begitu terkejut ketika mengetahui bahwa sebenarnya Jin sudah menjadi istri sah dari kakak angkatnya sendiri yaitu Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love with obsessions ( On Going )
FanfictionJeon Seokjin tidak pernah menyangka bahwa, keluarga yang selama ini mencintainya dan selalu ada untuknya, ternyata bukanlah keluarga kandungnya. Jeon Jungkook seorang anak tunggal kaya raya, harus rela berbagi kasih sayang dan semua yang di milikiny...