16 : di dalam mobil (21+)

44.3K 230 32
                                    

Instagram @chexese_

Happy reading!

***

"Aku kurang puas," tutur Flora sambil menatap Regan. Membuat Regan yang hendak menancap gas mobilnya terhenti.

Lelaki itu menatap sang istri, dirinya tidak mau kepedean tapi arah pembicaraan Flora seperti ke kegiatan mereka yang tadi sempet berhenti di tengah jalan.

"Aku mau lagi," ungkap Flora. Regan yang mendengar itu mengeluarkan smirk nya.

"Pindah kebelakang babe, mumpung jalan disini sepi," perintah Regan.

Flora langsung beralih pindah ke kursi penumpang belakang. ia mulai membuka seluruh pakaian nya, tanpa Regan suruh terlebih dahulu.

"Good babe, tanpa aku suruh kamu udah buka semuanya duluan," ucap Regan sambil mengubah posisi nya.

Lelaki itu mengambil posisi tepat di depan selangkangan Flora yang sekarang perempuan itu sudah mengangkang lebar.

plak!

Regan menampar vagina Flora dengan keras, sehingga membuat Flora tersentak. Flora mulai memejamkan matanya saat tangan Regan mulai membelai bibir vagina dengan sensual.

Seketika ia bergidik geli saat Regan meniup vagina nya, lalu menjilat nya sekilas.

"Engga pernah puas iya? Mau nya di masukin penis aku terus terusan?" tanya Regan.

Kini lidahnya mulai bermain di area klitoris Flora, membuat Flora langsung menekan kepala Regan ke vagina nya. Sesekali ia menggoyangkan pinggulnya sendiri.

"umhhh iyaa vagina aku mau di masukin terus sama penis kamu ahhh," jawab Flora yang mulai mendesah keenakan karena permainan lidah suaminya.

Slurp!!!

"Ahhh sayangg..."

"Masukin jarinya please..."

Dengan senang hati Regan langsung memasukkan tiga jarinya ke dalam lubang vagina Flora, lalu mulai mengocok vagina Flora dengan cepat menggunakannya tiga jarinya. Membuat Flora semakin mendesah keenakan.

Untung saja malam ini jalanan sangat sepi dan kebetulan minim penerangan. Sehingga membuat mereka tidak terlalu khawatir akan ada orang yang melihat kegiatan mereka di dalam mobil.

Flora sedikit mengangkat bokongnya saat vagina nya semakin kedutan dan ia merasa sebentar lagi akan squirt.

"Ahhhh!" pekik Flora saat mengeluarkan squirt nya.

Tetapi Regan masih terus mengobrak abrik vagina nya dengan cepat, Flora membusungkan dadanya sambil menggelengkan kepalanya. Regan benar-benar tidak memberikan jeda terlebih dulu.

"Ahhh aku mau penis kamu sayang," pinta Flora menatap Regan sayu.

Regan yang memang sudah tidak tahan mengeluarkan jarinya dan membuka celana juga celana dalam nya. Regan langsung memasukkan penisnya yang suda tegang itu ke dalam lubang vagina istrinya. Lalu menggenjotnya dengan tempo yang.

REFLO (Regan Dan Flora)Where stories live. Discover now