18 : sabar ya Regan (17+)

8.5K 136 8
                                    

Jangan lupa follow Instagram
@chexese_

***

Sesampainya di apartemen mereka, Flora langsung segera berganti pakaian dengan baju tidur nya.

"By, ikut," ujar Regan yang melihat Flora akan memasuki kamar mandi.

"Engga, Aku cuman mau ganti pakaian, kamu malah nanti grepe grepe aku dan jangan ngomong sama aku!" seru Flora.

Regan menatap Flora dengan wajah cengo nya, lelaki itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

"Buset dah, sensi banget istri gue," ucap Regan yang kebingungan dengan sikap istrinya.

"ENGGA USAH NGE DUMEL KAMU!" teriak Flora dari dalam kamar mandi. Sukses membuat Regan yang sedang bengong terkejut karena teriakan Flora yang sangat menggelegar itu.

Tidak lama kemudian, suara pintu kamar mandi terbuka.

clek!

Menampilkan Flora yang kini sudah berganti pakaian.

Regan tersenyum menyambut Flora, ia merentangkan kedua tangannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Regan tersenyum menyambut Flora, ia merentangkan kedua tangannya. Ia kira Flora akan memeluknya seperti biasa, malah perempuan itu hanya melewatinya saja lalu merebahkan tubuhnya di kasur.

Seketika wajah Regan menjadi suram, ia mengusap wajahnya kasar. Ia hendak menghampiri sang istri guna untuk bertanya, tapi langsung terhenti ketika Flora mengatakan.

"Ganti pakaian kamu dulu, abis dari luar," suruh Flora tentu saja dengan senang hati Regan langsung menurutinya.

Flora langsung menarik selimut untuk menutu setengah badannya, lalu meraih ponselnya dan membuka aplikasi Instagram sembari menunggu suaminya.

Flora kembali meletakkan ponselnya, saat Regan telah selesai berganti pakaian. Flora menatap malas lelaki itu, kenapa malah cuman bawah nya saja yang ganti. Sedangkan atasnya malah telanjang, pikirnya.

Tapi itu sudah tidak heran sih bagi Flora, karena sudah menjadi makanan nya setiap hari. Melihat Regan yang jarang memakai baju di depannya, tentu saja tidak berlaku untuk di luaran sana.

Regan tersen manis menatap Flora, ia ikut naik merebahkan tubuh di samping Flora. Ia sedikit menggeser kan tubuh Flora untuk berdekatan dengannya.

"Bobo," ujar Regan. Ia memeluk tubuh mungil istrinya sambil mengelus-elus kepala Flora dengan sayang.

Flora membalas pelukan Regan, ia menyembunyikan wajahnya di dada bidang Regan. Ia mendongak menatap wajah suaminya yang sedang memejamkan matanya sambil terus mengusap kepalanya.

REFLO (Regan Dan Flora)Where stories live. Discover now