Hari kelulusan Gito dkk pun tiba, mereka dengan senyum sumringah dan wajah yang berseri masuk ke dalam aula, tentu kecuali Gito yang wajahnya itu itu saja.
"Git! Senyum dikit Napa.. datar Mulu" ucap Eli sambil menatap Gito dengan heran.
"Dih, ngatur" balas Gita ketus, lalu ia melanjutkan untuk berjalan ke kursi nya.
"Yailah.. anak nya sapa sih itu.. heran" kesal Eli, lalu ia menyusul Gito dan duduk di samping nya.
Skip!
Acara kelulusan tadi pun sangat meriah dan penuh dengan haru, ada beberapa yang menangis ada juga yang biasa saja.
Acara nya berjalan dengan lancar dan tenang tanpa gangguan, dan tadi juga ada pertunjukan menarik dari sebuah band yang terkenal.
"Akhirnya.. gue lulus juga!" Teriak ollan senang.
"Aduh llan.. masih di tempat umum, jangan teriak" tegur Eli ke ollan.
"Hehe.. kesenangan gua Li" ucap ollan sambil tersenyum lebar.
"Poto yok! Nanti mau gue post di Instagram gue" sahut oniel sambil ia membuka ponsel nya.
"Gak ah! Kalian aja" tolak Gito.
"Ayoklah git! Sesekali doang" rayu Eli ke Gito.
Gito yang mendengar ucapan Eli pun berpikir sejenak, mungkin sesekali tidak apa apa pikir Gito setelah 5 menit lamanya.
"Oke deh" putus Gito.
Ollan, oniel, dan Eli yang mendengar hal itu pun saling menatap lalu bertepuk tangan dengan kompak, tak lupa mengucapkan 'yess'
Segera oniel memasang kamera depan, dengan posisi Eli di samping ollan, dan Gito di belakang sendiri.
Ckrek!
Foto mereka berempat pun tertangkap oleh kamera oniel, oniel yang mendapatkan satu foto bagus pun langsung meng-upload nya di Instagram nya.
"Gile.. ganteng banget guehh" ucap pede ollan saat melihat hasil foto oniel.
"Pede amat Lo llan!" Celetuk oniel membuat ollan menatap nya malas.
"Biarin!" Acuh ollan.
Skip!
Malam hari pun tiba, terlihat Gito sedang memasukkan baju dan barang barang yang ia perlukan ke koper.
"Git! Git!" Teriak oniel di luar rumah Gito, membuat Gito berhenti sejenak dan menemui oniel di depan rumahnya.
Saat Gito membuka pintu rumahnya, terdapat oniel dan dua kawan nya, yaitu Olla dan Eli.
"Masuk" ucap Gito mempersilahkan masuk cs nya ke dalam rumah.
Cs nya pun dengan senang hati nyelonong masuk ke rumah Gito, sedangkan Gito sendiri hanya memutar bola matanya saja.
"Kalian mau minum apa?" Tanya Gito ke teman teman nya.
"Apa ada aja git" jawab ollan, membuat Eli dan oniel mengangguk.
Gito pun pergi dari tempatnya dan menuju ke dapur, ia akan menyiapkan minuman dan camilan untuk cs nya.
Beberapa saat kemudian Gito datang dengan membawa jajanan dan minuman, ia sajikan di depan mereka lalu duduk di single sofa.
"Lo beneran jadi kuliah di jakarta git?" Tanya Eli sedikit tidak percaya, sambil ia memakan cemilan yang telah disediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daragana
FanfictionDaragana gabungan dari kata Sansekerta dharma dan ragana. arti yang sangat dalam untuk orang yang berada di dalam nya. perjuangan, pengabdian, kesetiaan dan hal berharga lainnya. BXG