"menyala abangku" Kata Mozza Bertepuk Riang Kala Lazzaro,Juan Dan Changyi Duduk Ditempat Mereka.
"ilmu padi adekku" Balas Changyi Kemudian.
"nah minum dulu" Mozza Menyodorkan Air Minum Kepada Mereka Bertiga.
"Thanks" Ujar Juan Kemudian Membuka Tutup Botol Minum Tersebut Dan Langsung Meminum nya.
Changyi Bersendawa Tanpa Menutup Mulutnya, "uwwukk,ah segarnya" Ucapnya Tidak Berdosa.
"idih jijik banget lo bangsul" Cibir Lazzaro.
"sewot deh" Balas Changyi.,"coba lo tadi ikut debat cil,puas banget gw ngeledekin tuh perempuan" Changyi Berujar Kepada Mozza.
Mozza Tersenyum Tipis,Tadi Dia Memang Berniat Untuk Join Debat Dengan Trio Savage Itu Tetapi Duduk Disamping Samuel Sangat Jarang Terjadi, Jadi Dia Lebih Memilih Posisi Aman Ini.
"gw nggak bisa debat" Elaknya Mendapat Tatapan Remeh Dari Lazzaro Dan Changyi.
"kenalin gw juan" kata Juan Niat Berkenalan.
"Gw Mozza,Bang" Balas Mozza Tersenyum Tipis.
Keduanya Saling Berjabat Tangan."satunya anak pemilik kapal pesiar dieropa,
satunya lagi anak pemilik Maskapai Penerbangan terkenal Se-Asia" Bisik Lazzaro Kepada Changyi."Sedangkan lo anak pemilik real estate terkenal Se-Asia Dan Eropa" Changyi Menyeringai Kala Mendapat Wajah Masam Dari Lazzaro.
"Dan Lo anak pemilik pengusaha bisnis manufaktur yang terkenal Diseluruh Dunia" Selanjutnya Lazzaro Yang Menyeringai.
Lazzaro Tahu Bisnis-Bisnis Orangtua Mereka,Begitu Juga Changyi Yang Mengetahui Bisnis Orangtua Mereka Berempat Termasuk Samuel.
"lo berdua bisik-bisik apa?" Tanya Juan Dengan Jiwa Kepo nya.
"jauh-jauh lo dari gw anak monyet" Changyi Mendorong Pelan Bahu Juan Namun Juan Malah Bersikap Dramatis.
"Auhh sakitnya,jahat lo" Kata Juan Dramatis Seolah Paling Tersakiti.
Changyi Mendelik,Tidak Mau Dia Meladeni Drama Yang Dimainkan Juan.
"sam are you oke?" Tanya Changyi Kepada Samuel Yang Berdiam Diri Itu Sejak Tadi.
"why?" Tanya Samuel Balik.
"Soalnya mereka saudara lo" Ucap Changyi Gugup.
Samuel Mendengus,"gw Yatim piatu" Ucapnya Santai.
Lagi,Mozza Harus Mendengar Pernyataan Itu.
Padahal kan Samuel Memiliki Ayah,Ibu,Dan Saudara.Juan Tertegun Jadi Siswa-siswi Yang Tadi Dikatai- katainya Adalah Saudara Dari Samuel,Apakah Samuel Akan Menaruh Dendam Kepadanya? Sial,Juan Jadi Paranoid Sendiri.
"sorry" Akhirnya Perkataan Itu Keluar Dari Mulut Juan,Tidak Enak Hati Dia Mengatai Para Saudara Samuel.
Walaupun Tampang Samuel Biasa-Biasa Saja Tapi Siapa Yang Tahu Perasaannya.
"lo minta maaf ke gw?"Tunjuk Lazzaro Ke Dirinya Sendiri.Juan Mengeleng.
"gw nih pasti secara salah lo banyak banget ke gw" Changyi Sudah KePD-an Tapi Juan Kembali Mengeleng.
"dia,," Juan Menunjuk Samuel,"sorry udah ngata-ngatain saudara lo" Jelasnya Membuat Samuel Menghela Nafas Panjang.
"gw yatim piatu" Sekali Lagi Samuel Menyatakan Pernyataan Itu.
"yaudahlah kalau gitu,ayo pesan makanan" Ajak Juan Kepada Changyi Dan Lazzaro Karena Memang Mereka Bertiga Yang Belum Memesan Apapun.
Sedangkan Milik Samuel Dan Mozza Sudah Habis Karena Dihabiskan Saat Menonton Perdebatan Ketiga Orang Itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END)
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...