18.

1.6K 65 2
                                    

*hanya khayalan author.

Pond terbangun dari tidur nya menatap phuwin di samping yang tengah tertidur dengan nyenyak nya,pond berajak dari kasur dengan pelan agar tak membangunkan phuwin ia pergi ke dalam kamar mandi membersihkan tubuh nya yang lengket lalu mengenakan baju biasa dan pergi dari sana.

"Berihtahu phuwin bahwa saya ada urusan dan mungkin akan balik larut malam"ucap pond lalu pergi dari sana tanpa menunggu jawaban.

Ia menaiki mobil nya dan berhenti di depan pagar yang sudah terbuka"jangan biarkan siapa pun untuk masuk ke dalam sini dan jangan biarkan phuwin keluar dari rumah ini,saya akan balik larut malam"mobil pond kembali berjalan dengan kecepatan sedang

Pond menatap ponsel nya yang berdering lalu segera mengangkat nya.

Nanon call...

"Pond lo di mana?"

"Otw"

"Oh ok,terus ini kami ngapain?"

"Diam saja di sana tunggu gue sampai masuk buat ketemu sama dia,kalo gue udah kirim sinyal kalian boleh masuk bantu gue"

"Lo serius?"

"Hm,lo ngeraguin skil gue?"

"Engga engga gue tau skil lo ga bisa di bandingin sama kita semua keculai skil lo lawan papa lo,yah udah kami tunggu ya"

Nanon Call end...

Pond meletakan ponsel nya lalu memarkirkan mobil nya tepat di depan sebuah gedung tua yang sudah lama di tinggalkan,pond keluar dengan wajah datar nya tanda ia sedang sangat serius mata yang tajam menatap penjaga di depan nya yang menodongkan senjata.

Pond menghindari tembakan yang di lesatkan mengarah kepada nya lalu ia juga mengeluarkan senjata nya dengan cepat menembak dua orang penjaga didepan.

Pond masuk membuka pintu itu dengan kaki nya sambil menembak ke anak buah dari lawan nya dengan cepat,pond masuk lebih dalam melihat orang yang ia cari sudah ada tepat di depan nya.

"Halo,pond naravit"ucap pria itu dengan nada mengejek.

"Gimana kabar mu baik? Atau sedang tidak baik baik saja?"

"Gue harap sih baik yah pond supaya lo bisa liat gue gantiin posisi lo sebagai suami dari phuwin"ucap pria itu langsung mendapatkan tembakan tepat di tangan nya dengan cepat.

DORR!

"Gue harap lo simpan kata kata lo tentang phuwin atau lo bisa mati sekarang"ucap pond.

"Aduh takut banget gue pond pond"

Lagi lagi pond menembak dua kali namun ini adalah tanda anggota dan teman teman nya untuk masuk mengepung.

"Lo keroyokan? Lo kira pasukan gue udah habis lo bunuh? Engga dong"ucap pria itu dan beberapa anggota nya kekuar dari persembunyian.

"Gimana? Seimbang bukan? Gue yakin lo ga bisa lawan gue kali ini"ucap nya.

"Gue ga akan pernah kalah lawan lo mark"balas pond membuat suasana semakin panas.

Dan tanpa berlama lama mereka mulai lah sudah perkelahian ini,pond dengan senjata jarak jauh nya dan juga mark dengan senjata jarak jauh nya.

perjodohan PondphuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang