KERAGUAN

1.6K 77 1
                                    

HAI GAIS SEMOGA SUKA SAMA CERITA INI AMIN

KOMEN AND VOTE

JANGAN LUPA SHARE

ENJOY

SELAMAT MEMBACA SALAM CINTA DARI AUTHOR^^


















******







Pov-samudra

Gua sama rangga niatnya pengen ke supermarket dulu beli cemilan buat nanti, tapi sekarang malah ke taman tapi gapapa deh biar aku, kamu, dan taman

Gua yang lagi ngelamun tiba tiba di kagetin dengan pertanyaan dari rangga.

"Sam mau nanya boleh?" tanya rangga

"Boleh dong" jawab gua sambil senyum ke dia

"Lo serius jalanin hubungan sama gua?, lo ga jadiin gua pelampiasan kan?" gua bingung banget harus jawab apa dia ga pernah sadar apa kalau gua udah sejauh cinta itu sama dia.

"Kenapa nanya gitu?" balas gua

"Engga pengen tau aja, gua tau sam lo pasti masih kepikiran starla, ga mungkin lo bisa lupain dia." ujar rangga yang makin bikin gua bingung.

"Engga ko, lo ngomong apa sih, gua udah iklasin dia ko"

"BOHONG" wes pake ngegas tu anak

"Serius rangga" gua coba buat yakinin dia dengan ngomong kaya gitu.

"Tapi kan lo belum putus sam" ujar rangga lagi

"Dari dia ngilang berhari hari tanpa kabar gua udah anggap dia sebagai mantan bukan pacar lagi"

"Jahat banget gimana kalau dia engga ngilang tapi ada sam"

"Gatau jangan bahas dia ya"

Hati gua masih sakit kalau tiap ada orang yang sebut nama starla, tapi gua ga bisa bohongin hati gua sendiri kalau gua masih cinta sama starla, karna starla cinta pertama gua.

"Gua tau lo bohong sam" batin rangga

"Udah jangan terlalu di pikirin kita ke supermarket yuk" ajak gua

Rangga cuman ngangguk ngangguk aja.

Gua skip deh gua sama rangga lagi di supermarket, ya pada umum nya gimana orang orang belanja dengan gua yang segala banyak cemilan gua masukin ke keranjang.

"Udah belum ga?" tanya gua bukan nya ngejawab dia malah ngelirik keranjang gua pasti dia mau ngomel ngomel.

"Kebiasaan banget sih, ini kebanyakan samudra"

"Gapapa kita mau camping rangga"

"Iya tau, ah udah lah terserah lo aja" pasrah nya dia

"Yaudah ayo kita bayar"

Gua gabungin aja sama belanjaan rangga sangat sedikit itu.

musuh jadi cinta Where stories live. Discover now