TIDAK SENGAJA

156 27 0
                                    

Setelah menjalani hari yang melelahkan disekolah, love kini sudah berada dikamar kesayangannya merebahkan badannya kekasur ternyaman dia.

Love masih memikirkan cara untuk berkenalan dengan pansa, harus memulai dengan cara apa love bahkan tidak tau. Namun perasaan love sudah yakin bahwa dia menyukai pansa saat pandangan pertama.
"Tuhan tolong bantu aku.." ucap love sambil menyatukan kedua tangannya memohon kepada tuhan
"tapi aku harus gimana ini..." ucap love kebingungan.

karena terlalu serius memikirkan cara agar bisa berkenalan dengan pansa sampai membuat love tertidur dengan sendirinya. setelah sekitar satu jam tertidur love bangun dan langsung mandi, agar lebih segar.

Love turun kebawah berniat untuk mengambil susu kesukaannya, namun saat love membuka kulkas ternyata susu kesayangannya sudah habis tidak ada stok lagi. Love kemudian segera mengambil dompetnya untuk menuju ke supermarket terdekat.

setelah berjalan lumayan jauh love telah sampai di supermarket dan segera mengambil susu dan beberapa cemilan kesukaan dia. Namun sialnya cemilan kesukaan love berada jauh diatas, love berusaha mengambil sambil berjinjit namun nihil hanya angin yang kena, maklum badan love kan kecil ya. Namun tiba-tiba ada seseorang yang membantu mengambilkan cemilan itu dan memberikannya kepada love.
"Nihh..." ucap orang itu memberikan cemilan kepada love
"kak pansa" kaget love tak percaya bahwa pansa yang menolongnya
"ini cemilannya" ucap pansa
"ohh iyaa ka, makasih ya.." love segara mengambil cemilan itu dari tangan pansa
"gue boleh tau nama Lo gak?" ucap pansa lagi
"aku love ka" ucap love cepat
"kalo gitu gue kesana dulu" pamit pansa kemudian meninggalkan love yang masih termenung.
"ternyata Tuhan mendengar doa aku" ucap love dalam hati sambil tersenyum

Love kemudian segera menuju kasir untuk membayar semua belanjaannya. setelah selesai membayar love keluar namun saat akan berjalan hujan tiba-tiba turun cukup deras hingga membuat love kembali berteduh didepan supermarket itu.
"kenapa belum pulang?" tanya pansa tiba-tiba membuat love segera menoleh kearah pansa yang berdiri disebelahnya
"aku gak bawah payung ka" ucap love menjawab pertanyaan pansa
"ya udah neduh dulu aja sama gue, gue juga gak bawah jas hujan" ucap pansa

Tidak ada yang membuka suara diantara mereka, keduanya sama-sama bungkam, namun berbeda dengan love bibirnya memang tidak mengeluarkan suara namun tidak dengan jantungnya yang berpancu lebih cepat karena berdiri sebelahan dengan pansa. Setelah menunggu lama akhirnya hujan mulai reda.
"aku duluan kak.." ucap love meninggalkan pansa
"tunggu love" pansa tanpa sadar menarik tangan love hingga membuat langkah love terhenti.
Love segera melihat tangannya yang dipegang oleh pansa, dan pansa pun melihatnya hingga membuat dia segera melepaskan tangannya dari tangan love.
"eh sorry-sorry.." pansa segera melepas tangannya
"aku duluan kak" pamit love lagi
"biar gue anter Lo pulang" ucap pansa sambil melihat kearah love
"gak usah kak, lagian rumah aku Deket ko" love menolak dengan halus
"nanti takutnya hujan turun lagi, jadi sekalian gue anter Lo pulang aja pake motor gue" ucap pansa kembali
"ini beneran gak repotin kak pansa kan?" love bertanya meyakinkan pansa
"Enggak love, bentar gue ambil motor gue dulu"

Pansa datang dengan sepeda motornya dan menyuruh love untuk naik kemotornya, dan love segera menaiki motor pansa, kalian jangan tanyakan detak jantung love saat ini sudah pasti mau copot karena dibonceng sama crushnya. Selama dimotorpun keduanya masih tidak ada yang memulai pembicaraan, hingga hanya suara gerimis yang terdengar. tidak lama motor pansa berhenti tepat didepan rumah love, dan love segera turun dari motor pansa.

"makasih ya kak.." ucap love sambil tersenyum kearah pansa
"iya, kalo gitu gue duluan" setalah itu pansa kembali melakukan motornya meninggalkan perkarangan rumah love.

Love segera memasuki rumahnya dengan perasaan bahagia, karena bisa sedekat itu dengan pansa, ya walaupun tidak ada obrolan diantara mereka. Namun itu cukup membuat love tersenyum dan bersenandung ria menikmati kebahagiaan hari ini.

"semoga ini adalah awalan yang baik buat aku sama kak pansa.. amin" Ucap love sambil kegirangan sendiri dan tidak berhenti bersenandung ria.

I'M YOURS, YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang