1.9K 200 24
                                    

“AH SETAN!”

Katakan gue gila. Karena gue emang gila. Sedih gue, sumpah. Nyesel gue niat mau ngestalk Official Account di LINE malah begini. Gue niatnya mau buka OA Internet Friendship. Cuma sekedar mau lihat-lihat sih. Tapi, ini malah bikin gue nyesek, sialan.

Gue menggigit bantal gue dengan penuh penghayatan. Bodo amat kalau bantal gue penuh dengan iler gue. Gue abis lihat cewek yang punya internet bestfriend cowok luar negeri. Ada juga sih yang satu negara. Dan gue… pengen kek gitu juga. GUE PENGEN.

Mirisnya gue, dari jaman Omegle sampe Secret atau Chaotus, Whisper, dan kawan-kawannya, gue ga pernah dapet temen chat cowok yang bener. Yang ada, ngajak CS iya. Hih, gue sebel. Dikata gue cewek apaan CS-CS segala. Tai.

Tau tai ga?

Itu elo.

Sip.

Gue kembali ngescroll OA-nya sampe gue lihat ada orang Indonesia yang ketemu internet bestfriend satu negara tapi ngertiin banget. Ada juga yang punya internet bestfriend orang Netherlands dan sekarang pacaran. Udah cowoknya nyamperin ke Indonesia coba. Dan cowoknya bahkan berniat buat tinggal di Indonesia sama si cewek. Dan katanya lagi, cowoknya berniat mau ngelamar si cewek setelah lulus kuliah.

“HUAAAAA!” teriak gue macem orang gila.

Plak.

“SETAN! GUE DITABOK!” pekik gue. Gue menatap cewek di samping gue dengan tatapan tajam. Setajam jarum jahit emak gue. “Apa lo? Sirik aja si sama gue,” cibir gue.

Cewek tadi melotot. “Elo tuh sarap! Ngapain coba lo teriak macem orang stress gitu?” ujarnya.

Mengingat alasan gue teriak, gue pun nangis sesenggukan. Sampe ingus gue meler kemana-mana. Cewek tadi yang bernotabene kakak gue itu melemparkan satu pack tissue ke muka gue.

“AAAA… MUKA GUE YANG IMUT INI TERNODAI!” teriak gue. Tangisan gue pun makin kenceng.

Tiara—orang yang tadi melemparkan satu pack tissue ke muka gue—itu memutar bola matanya. “Lo kenapa sih?”

“GUE IRI, TIR! IRI!” curhat gue sambil ngelap ingus dengan tissue lalu melemparkan tissue itu ke Tiara.

“Iri kenapa sih, Dee?”

“Masa pada punya internet bestfriend cowok yang unyu gitu. Dinyanyiin, diucapin good night atau diperhatiin gitu,” cerocos gue. “KAN GUE JUGA MAU!”

Tiara mengerenyit lalu menatap layar ponselnya. “Oh gitu,”

Nyesek.

Dalem.

Gue kembali nangis macem orang ayan.

“DASAR SEMPAK! GUE CURHAT CUMA DIBALES ‘Oh gitu,’?!

Betapa indahnya hidup gue.

•Does She Know?•

Chapter ini gajelas fix :( ah bodo gue hanya ingin mencurahkan apa yang gue rasakan lol. Gadeng.

Btw, castnya sama judulnya gue ganti HEHE.

Multimedia : Emily Rudd as Adeeva Aldercy.

Thursday, July 30th 2015.

Does She Know? ∞ TomlinsonWhere stories live. Discover now