Epilogue

1.3K 172 19
                                    

Sebelumnya gue minta maaf kalo gue nyepam notif wattpad. Tapi gue greget gegara ini udah tinggal epilog.

•Does She Know?•


Louis’ POV



Gue tertawa getir melihat Dee menangis di taman belakang sekolah. Andai aja dia tau, gue juga sakit. Kalau aja Papah gue ga ngebuang Dee ke panti asuhan waktu Dee kecil dan andai aja gue ga disuruh deketin Tiara demi kebaikan urusan bisnis antara keluarga gue dan keluarga Aldercy.

Biar gue jelasin. Dee adalah adik tiri gue. Dee anak Papah gue dengan istri keduanya yang meninggal waktu ngelahirin Dee. Karena waktu itu keuangan Papah lagi buruk belum lagi Papah harus ngebiayaiin kebutuhan keluarga gue, jadilah Papah ngebuang Dee ke panti asuhan. Sebenarnya, Papah hanya menitipkan Dee sampe keuangannya bisa normal lagi. Tapi, Ibu panti malah ngizinin keluarga Aldercy buat ngangkat Dee sebagai anak angkatnya.

Baik Dee maupun keluarga Aldercy ga tau kalau Papah gue itu ayah biologisnya Dee. Dan dua bulan yang lalu dengan kejamnya Papah gue nyuruh gue ngedektin Tiara Aldercy demi kelancaran bisnisnya yang udah sukses. Papah juga berniat buat bawa pulang Dee. Dan entah kenapa keisengan gue main aplikasi ga jelas malah mempertemukan gue sama mereka berdua.

Kalau ada yang duga gue beneran sayang sama Tiara itu salah. Salah besar.

Karena nyatanya, gue cinta sama Dee.

Gue cinta sama Adeeva Aldercy.

Sejak dua tahun yang lalu. Sejak gue lihat dia di bandara. Dan entah kenapa Tuhan malah mempertemukan gue sama dia di aplikasi ga penting itu.

Dan sekarang, gue di hadapin sama kenyataan berat lagi.

Dee juga cinta sama gue.



•Does She Know•


❝Does she know? That I love her more than she loves me. Does she know? That I’m broken too.❞ —Louis Tomlinson.

Friday, July 31st 2015.

Does She Know? ∞ TomlinsonWhere stories live. Discover now