xiv

978 163 14
                                    

Hari ini adalah hari acara kelulusan gue yang akan diadakan di salah satu hotel ternama. Gue menatap pantulan diri gue di depan cermin. Gue tampak mengenaskan dengan lingkaran hitam di bawah mata gue yang agak bengkak. Tapi, gue bersyukur karena bengkaknya udah agak mendingan.

Semalem Louis ngechat gue. Dia bilang, dia diterima sama cewek Chatousnya itu. Gue nangis lah. Patah hati gue. Setan banget sih. Dan yang lebih parah, dia ga jadi dateng di acara kelulusan gue karena dia harus nemenin pacarnya. Ada ga sih yang lebih kampret dari itu?

Gue melangkahkan kaki gue ke kamar mandi. Gue ga mau terlambat di acara kelulusan gue sendiri. Masa bodo dengan Louis yang ga dateng.


•Does She Know?•



"Ga nyangka akhirnya gue lulus juga," ujar seseorang di samping gue.

Gue terkekeh pada Liam yang bernotabene sebagai partner in crime sekaligus sahabat gue. "Perasaan baru kemarin ya, lo sama gue dihukum gara-gara terlambat di hari pertama MOS," ujar gue dan dibalas dengan kekehan Liam.

"DEE!" gue merasakan diri gue dipeluk sama cewek yang ga lain dan ga bukan adalah kakak gue tercinta. "Congrats ya, sist!" ujar Tiara lalu melepaskan pelukkannya.

Gue tersenyum. "Makasih!" ujar gue dengan semangat.

"Eh, Dee, gue mau ngenalin seseorang sama lo." Tiara menarik lembut lengan seorang cowok di belakangnya. "Ini Louis, pacar gue. Dia itu cowok Chatous yang gue ceritaiin sama lo dulu. Ternyata, namanya bukan Nathan. Namanya Louis. Louis Tomlinson."






The End.


•Does She Know•



Multimedia : Sabrina Carpenter as Tiara Aldercy.


Yha gue sangat bangga karena dua hari ini cerita kelar. Dengan ngebutnya gue apdet karena deadline HAHA.

Yasudah tinggal epilog, bye.


Friday, july 31st 2015.

Does She Know? ∞ TomlinsonWhere stories live. Discover now