Chapter 1

130K 3.9K 74
                                    

Chapter 1

Aku membuka mataku mendapati sosok wanita mungil yang masih tertidur di sebelahku. Wanita mungil..?? ohh ayolah... wanita ini adalah wanita yang 5 tahun lebih tua dari pada aku. Jika dilihat dari wajah dan tubuhnya mungkin tak akan terlihat jika dia sudah berusia 33 tahun. Namun tetap saja, dia sedikit terlihat tak cocok untukku mengingat aku memiliki tampang Babby Face Alias tampang yang selalu terlihat seperti remaja walau usiaku kini sudah menginjak 28 tahun.

Dia tertidur sangat damai. Tentu saja, mungkin dia terlalu lelah dengan Seks maraton kami tadi malam. Kupeluk tubuhnya erat-erat.. astaga.. aku tak mau kehilangan dia.. wanita yang sudah lebih dari 4 tahun ini menemaniku. Aku sedikit melirik pundak telanjangnya yang penuh dengan bekas-bekas cumbuanku. Yeahh... Aku memang sangat menyukai meninggalkan jejak merah di tubuhnya, itu akan menandakan bahwa dia milikku dan tak boleh disentuh siapapun.

Sedikit posesif mungkin, tapi aku tak peduli, aku memang menyayanginya. Cinta..??? tidak.. aku tak tau apa itu cinta bahkan ketika umurku setua ini aku merasa jika aku belum pernah merasakan yang namanya Cinta.

Dhanni, sahabatku pernah berkata jika Cinta akan membuatmu tak bisa berpaling darinya, mata hati dan pikiranmu hanya tertuju padanya, tak ada yang lain selain dia... sedangkan dengan Wanita yang sedang ku peluk ini aku tak merasakan seperti itu...

Aku hanya merasa jika Zoya sedikit berbeda dengan wanita-wanita yang kukencani selama ini.. yeahh... wanita yang sedang kupeluk saat ini adalah Zoya, wanita yang 5tahun lebih tua dariku dan yang sudah lebih dari 4 tahun menjadi kekasihku. Bagiku Zoya sedikit lebih special.. dia tak kan pernah tergantikan oleh wanita manapun di dunia ini...

Aku memang sayang terhadapnya, tapi bukan berarti aku tak bisa bermain dengan wanita lain. Aku masih bercinta dengan wanita lain selain Zoya bahkan dia terlihat tak peduli selama aku masih dimilikinya. Kadang aku bertanya dalam hati, Apa Zoya tak memiliki perasaan lebih terhadapku..?? tapi semua itu segera ku tepis. Toh aku juga hanya memiliki rasa sayang untuknya, dan aku tau jika rasa sayang saja tidaklah cukup untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh lagi.

Jenjang lebih jauh..?? Menikah maksudnya..?? Astaga... apa yang sedang kufikirkan..?? Selama 28tahun aku hidup hanya ada satu kata yang tak pernah terlintas di otakku, yaitu menikah. Dan sekarang aku memikirkannya..?? huuhh.. apa aku sudah tertular Virus berbahaya seperti kedua sahabatku Dhanni dan Renno..?? ohh ayolah... aku tak akan menjadi lelaki bodoh seperti mereka yang hanya patuh dan tunduk pada satu wanita. Bagiku.. itu sangat menggelikan.

Yaahh.. aku akui jika Zoya memilikiku, tapi dia tak pernah mengaturku, kami hidup dalam dunia masing-masing. Kami memang berkomitmen karena kami sudah tinggal bersama selama 2 tahun terakhir, tapi kami hanya berkomitmen, tak ada ikatan yang jelas diantara kami, yahh bisa dibilang kami pasangan kumpul kebo dan lain sebagainya aku tak peduli. Yang jelas aku menikmati hidup yang kujalani saat ini.

Aku Ramma Aditya. Mendengar nama Aditya tentunya tak asing dikalangan pengusaha. Ayahku memiliki tambang batubara nomor 5 terbesar se asia tenggara, dan itu sudah cukup menjadikan keluarga kami masuk dalam jajaran 7 orang terkaya di indonesia.

Jika kalian fikir aku tinggal di Mansion besar seperti Mansion Dhanni dan Renno, kalian salah. Orang tuaku lebih suka tinggal di perumahan biasa. Dan itu menjadikan mereka lebih sederhana dari seharusnya. Tentunya semua itu berbeda denganku.

Yeah.. kedua orang tuaku memang terkenal sederhana dan baik, bahkan saking baiknya mereka juga mengangkat seorang anak tanpa asal-usul dari panti asuhan.. Anak itu adalah aku..

Aku memang bukan anak kandung mereka, tapi mereka sangat bangga memiliki aku. Aku yang kata orang memiliki tampang seperti Dewa yunani ini mampu membuat wanita bertekuk lutut dan rela melemparkan diri di ranjangku hanya karena melihat wajah tampanku. Masalah IQ..?? jangan salah.. aku memiliki IQ yang mencapai angka 180 dan itu cukup membuatku mampu mendirikan perusahaanku sendiri hanya dalam jangka waktu 3 tahun. Jika ada orang bilang Otak tak akan mampu berjalan seimbang dengan Otot, mereka salah. Masalah Otot jangan ditanya lagi. Aku bukan lelaki Lembek yang seperti kalian fikirkan. Aku sudah memiliki sabuk hitam Taekwondo, aku juga sangat suka melakukan latihan Thai Boxing. Jadi yang ingin cari gara-gara denganku, kalian fikir-fikir saja lagi.

My Everything (The BadBoys #3)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora