Part 1

69 10 2
                                    

kringgg kringggg

kringgg kringgg

kringgg kringgg

"Duh berisik bangettt sih nih alarm!" 

Aku segera membuka mata dan turun dari tempat tidur untuk matiin alarm. Setelah itu aku langsung masuk ke kamar mandi dan segera melakukan kebiasaanku setiap pagi.

Setelah mandi dan rapi-rapi, aku segera turun ke bawah untuk melakukan sarapan bersama keluargaku.

"Pagii semuaaa!" sapa ku

"Pagi sayangg" jawab kedua orang tua ku

"Tumben lo ga kesiangan bangunnya dek" seru bang Rei

"Nah iya tuh tumben dek" sahut bang Rama dan bang Rio

"Yeuuu sirik ae lo bang" jawab ku

"Sstt... sudah-sudah pagi-pagi kalian sudah berantem aja, mendingan kita sarapan sebelum kalian semua telat" kata mama menengahi

Setelah selesai sarapan, kami semua pamit kepada Papa dan Mama. Aku segera berangkat bersama bang Rei karena aku satu sekolah sama dia, sedangkan bang Rama dan bang Rio mereka sudah kuliah.

***

Sesampainya di sekolah aku langsung turun dari motor abangku dan segera jalan menuju ke kelas ku tanpa memerdulikan abangku.

Sesampainya di kelas aku langsung menuju kursi ku dan menaruh tas ku. Kelas masih sangat sepi, karena masih sangat pagi. Sambil menunggu teman teman datang aku mengambil hp ku dan mendengarkan musik.

"HOIIII... Bengong aja mbak nanti kesambet baru tau rasa"

"Astaghfirullah! lo dateng-dateng bukannya ngucap salam atau apa kek malah ngangetin orang"

"Yeh, yaudah maap maap beib" dia itu sahabatku sekaligus teman sebangku ku namanya Ayudya Paramalani. Biasa dipanggil lani. Dia memang seperti itu,usil bangett,, tapi dia pintar,cantik dan baik hati.

"Hai Lann,Kayyyy" dia itu sahabatku juga, dia duduknya di depan ku sama lani namanya Vania Dara. Biasa dipanggil Vania. Dia sejenis lani usil juga cuman ga kebangetan, pinter, tapi sayang kerjaannya kadang-kandang suka ngelamunin doi yang dia tunggu bertahun-tahun nasib.

"HAAII EPERIBADEEHH" dia itu sahabatku juga, dia teman sebangkunya vania namanya Rania Billa Anastasia. Biasa dipanggil nia,rania,billa,illa, tapi kita-kita manggil dia billa. Dia juga sejenis sama lani dan vania usil tapi petakilannya naujubilah, cempreng suaranya, toa, setiap hari ceria mulu padahal kita tau kalo sebenernya dia ceria cuma buat nutupin kesedihannya seperti gue.

"HAAI BEBEB BEBEB KUU" teriak ku

"Udah ngerjain pr lo Kay,Lan,Bil?" tanya Vania

"UDAAH DONGGG" jawab ku berbarengan dengan Lani

"YAAH ANJIRR GUE BELOM, YAH GIMANA DONG" jawab Billa panik

"Nih aela tebir bet lo" kata Vania sambil ngasih prnya ke Billa

"THANK YOU  VANN... Lo emang yang terbaikkk"

"Dah cepett Bill keburu bel"

Tak lama bel berbunyi. Pelajaran pertama hari ini adalah Bahasa Indonesia. Bu Rere masuk dan aku langsung mengeluarkan buku mata pelajaran Bahasa Indonesia. Bu Rere orangnya baik sekali dan dia easygoing

"Pagi anak-anak"

"Pagiiii buuuuu.."

***

a/n

 Hai-haiii semuaaa! absurd ga? absurd gaaa?! HAHAHA maaf yak kalo absurd baru pertama kali. Segitu dulu yaa, masih stuck sama kata-katanya wkwkwk jangan lupa vote&comments yaaa. Thank Youu

Mutiara A.






Story of My Life (discontinued)Where stories live. Discover now