Chapter 4

17.2K 993 35
                                    

"sebenarnya apa yg terjadi pada mu sehunnie" suho membawa sehun kedekapannya.

Chapter 4


"Omma...jangan tinggalkan aku ditempat ini...hisk..hisk..appa...omma tolong aku" sehun mengigau saat di perjalanan ,membuat suho terkejut seketika melihat sehun tiba tiba saja menangis suho mengira sehun sakit , tapi ternyata hanya mengigau , dari igauan itu terpancar rasa ketakutan dan kepiluan yg membuat suho khawatir dan sedikit bertanda tanya " gwenchana sehunnie hyung disini" suho mengelus surai sehun dan kengecup keningnya membuat sehun terlihat sangat tenang.

Suho POV
Aku terkejut saat melihat sehun yg tiba tiba saja menangis walau suaranya tidak terlalu besar tapi aku bisa mendengarnya dengan jelas. Aku mengira sehun sakit tapi saat aku lihat sehun hanya mengigau "gwenchana sehunnie hyung disini" ku elus rambutnya dan mengecup keningnya berharap dongsaeng ku ini bisa kembali tidur dengan tenang dan aku bersyukur bisa melihat sehun kembali tenang.

Tapi tunggu dulu omma appa ? Orang tua sehun memangnya kemana? Dan tempat ? Tempat apa yg membuat sehun sampai seperti ini? Banyak pertanyaan yg berkeliling di kepalaku dan ditambah lagi dengan kondisi sehun ,kenapa sekarang sehun sering sekali mimisan dan sakit? Sebenarnya apa yg terjadi pada dongsaengku ini. Aku tidak bisa melihat sehun sakit lagi walaupun aku hanya leader di grup ini aku yg paling bertanggung jawab atas semua yg terjadi pada anggota ku dan secara tidak langsung aku menjadi orang tua kedua untuk mereka karena itu aku sangat khawatir saat melihat sehun seperti ini aku berharap tidak terjadi sesuatu pada sehun.

Untung saja keada van saat ini sunyi , d.o sedang membaca buku, kai sedang mendengarkan lagu dan yg paling menguntungkan adalah duo virus sedang tidur jadi aku bisa memikirkan apa yg terjadi pada sehun dengan tenang. Aku melihat ke luar jendela pikiran ku benar benar berputar memikirkan apa yg terjadi sampai tidak terasa sekarang sudah sampai.

Author POV

"Baekkie hyung chanyeol cepat bangun kita sudah sampai" d.o membangunkan duo virus itu tapi mereka hanya menggeliat "hyung ayo bangun" d.o mengguncang badan baekhyun dan sudah mencoba beberapa cara tapi mereka tidak bangun juga "baiklah kalau begitu" d.o menjitak kedua kepala mereka membuat duo virus itu terbangun "YAKK~KYUNGSOO APPO" baekhyun meregangkan badannya "hyung cepat turun kita sudah sampai" d.o menarik tangan mereka berdua " nde nde aku akan turun" mereka turun dari van dengan menggerutu dan jangan lupa muka kusut mereka saat bangun tidur.

"Hyung kau tidak turun?" d.o menoleh kearah suho dan hendak membangunkan sehun "biar aku saja yg membangunkannya ,kau duluan saja" suho tersenyum " baik lah ,aku duluan" d.o meninggalkan suho dan sehun berdua. "Sehunnie bangunlah kita sudah sampai" suho menepuk pelan pipi sehun "emm..." sehun hanya menggeliat "sehunnie ayo bangun kita sudah sampai" sehun bangun dan mengucek matanya "nde hyung" tapi saat hendak berdiri ada sesuatu yg aneh"ada apa ? Apa terjadi sesuatu" suho yg menyadarinya langsung memperhatikan sehun"ahh..anni hyung, kau duluan saja hyung" sehun tetap diam di posisinya "baiklah, kalau begitu cepat oke" suho mengacak rambut sehun dan tersenyum "aku ke ruang make up nde" sekarang cuma ada sehun di van.

Sehun memegang kakinya "kenapa kaki ku, kenapa tidak bisa bergerak" sehun sudah berusaha menggerakannya tapi tidak bisa"hyung...omma..hisk..bagaimana ini" tidak terasa mata sehun membuat sebuah sungai kecil yg melewati pipi mulusnya "aku harus kedokter nam besok jika begini terus" sehun menghapus air matanya kasar dan terus berusaha menggerakkan kakinya sampai senyuman terukir di bibir itu akhirnya sehun bisa merasakannya kakinya bisa digerakkan , saat dirasa kakinya sudah benar benar bisa bergerak sehun langsung berlali ke ruang make up.

Hingga sampai di tempat make up, sehun melihat semua hyungnya sudah menggunakan kostum dan para stylist sudah bersiap untuk membantu mereka dalam penataan penampilan dari rambut "sehunnie kau kemana saja kenapa baru datang" luhan menghampiri sehun "aku mencari barangku di mobil hyung" bohong sehun yg sebenarnya berusaha menggerakkan kakinya yg tiba tiba mati rasa "sudah ,sebaiknya cepat ganti bajumu" luhan mengelus rambut sehun. Setelah mengganti bajunya dengan kostum sehun langsung di make up.

Just Understand Hyung ! [END]Where stories live. Discover now