Chapter 6

13.8K 980 57
                                    

Sebenarnya penyakitnyalah yg membuat sehun sangat berharap dan bergantung pada semua hyungnya, karna penyakit itu semakin parah sehun lebih sulit menggerakan badannya terkadang kaki , tangan dan seluruh tubuhnya tidak bisa digerakan membuatnya selalu meminta pertolongan pada hyungnya.

Chapter 6

Sehun POV

Ulang tahun...
Mungkin setiap orang berpikir ini adalah sehari dalam setahun yg paling membahagiakan, hari dimana manusia bertambah dewasa dan memulai hari yg baru dengan lebih berbeda.

Apa kalian pernah berpikir bangaimana ketika kalian di berikan sebuah kejutan oleh orang orang yg paling berharga dan kalian sayangi ?

Aku sangat berharap bisa merayakan ulang tahun ku tahun ini dengan bahagia, aku ingin tahun ini menjadi ulang tahun ku yg tidak pernah aku lupakan selama hidup ku...

Aku sangat bergantung pada ulang tahun ku kali ini. Aku tidak tau apa aku bisa merasakan ulang tahun ku tahun depan. Bagi ku setiap waktu dalam hidupku sangat berharga...

Author POV

-11 april 2015-

Tidak terasa sekarang sudah tanggal 11 sehun tidak bersabar untuk menghabiskan waktunya dengan semua hyungnya besok.

Semua melakukan kegiatannya masing masing seperti biasa. Mereka mencoba melupakan besok ulang tahun magnae mereka. Sebenarnya mereka tidak tega tapi karena mereka pikir ini demi kebaikan sehun jadi mereka lebih memilih diam.
****

Suara decit sepatu menggema di seluruh ruangan.

"Yakk sehunnie bisakah kau tidak melalukan kesalahan terus menerus !? Kami sudah cape mengulang ulang part ini" kai membentak sehun.

"Mianhae....aku akan berkerja kebih keras" sehun menundukan kepalanya.

Sehun terus menerus melakukan kesalahan saat berlatih tak jarang dia sering sekali jatuh dan terpeleset tapi dia terus berusaha melakukan latihan dengan sekuat tenaga walau terkadang kakinya tidak bisa bergerak dan membuatnya terjatuh berkali kali.

"APA KAU BISA MELAKUKAN INI DENGAN BENAR !!? JIKA KAU TERUS MENERUS BEGINI LEBIH BAIK KAU DIAM SAJA DAN BERHENTI MENGACAUKAN INI!!!" kai terus saja membentak sehun habis habisan tampa berpikir kasihan sedikitpun.

Kai seperti ini karena besok adalah hari yg paling penting dalam hidupnya. Dimana exo akan tampil di salah satu acara paling bergengsi di korea jadi dia benar benar tidak mau sama sekali ada yg cacat dalam penampilan kali ini. 

"Maafkan aku , tapi aku masih bisa melakukan ini" sehun bangkit dan hendak melanjutkan latihan tapi tangan suho menahan pundaknya.

"Sudah lebih baik kau istirahat saja dulu"

"Tapi hyung..." sehun juga tidak mau menjadi benalu dan memghancurkan exo .

"Sudah sehunnie, benar kata suho lebih baik kau istirahat dulu saja" tambah luhan

"Aku tidak mau hyung" bantah sehun. Dia masih saja hendak melanjutkan latihan.

"DUDUK !" kris menyuruh sehun duduk dan beristirahat.

"Tapi hyung..." sehun tetap saja membantah dan keras kepala.

"Aku bilang duduk dan beristirahat , jika kau melanjutkan ini kau malah semakin kacau" jika kris sudah bicara tidak ada yg bisa membantahnya.

Jika seperti ini sehun sudah tidak bisa membantahnya lagi dan memilih duduk di pojok ruangan sambil memeluk kedua kakinya.

Sebenarnya semuanya tidak tega tapi jika mereka terus memanjakan sehun mereka takut sehun semakin bergantung pada mereka dan tidak bisa meneruskan hidupnya sendiri.

Just Understand Hyung ! [END]Where stories live. Discover now