Chapter 14

11.1K 756 30
                                    

"Sekali lagi kalian berhasil mengabulkan permintaan ku yg ke kanak kanakan ini hyung"

"Sepertinya setelah semua permintaan ku terkabul joohyuk hyung benar benar akan mengambil alih semua badan ku"

"Hahaha....tapi aku tidak peduli yg penting aku tetap bersama kalian"

Chapter 14

Hari sudah semakin sore dan hujan semakin lebat tapi sehun belum juga di temukan. Jangan tanya bagaimana keadaan saat ini, tanpa di beritahu saja kalian pasti mengerti.

Panik,khawatir,sedih,lelah dan marah tidak dapat menjaga dongsaeng mereka sendiri pasti sangat melekat di hati mereka semua sekarang.

Berpikir untuk berteduh atau mencari bantuan saja tidak terlintas sama sekali di pikiran mereka masing masing, yg mereka pikirkan hanyalah mencari sehun dimana sekarang.

Mereka tidak bisa memaafkan diri mereka sendiri jika terjadi sesuatu pada sehun.

"Sehunnie!!! Kau dimana ? Sehunnie?!!" Teriak suho yg sudah kalangkabut mencari kesana kesini.

Entah kenapa disaat seperti ini taman terasa tidak ada ujungnya sama sekali, hanya ada pohon dan beberapa hiasan taman yg terlihat di sepanjang mata.

"Bagaimana ini? Kenapa aku tidak bisa menjaganya dengan baik!! KENAPA! KENAPA! Argghhhh~" suho membuat tangannya sendiri luka setelah menghantam pohon beberapa kali.

"Kenapa harus seperti ini? Hisk...kenapa?...apa ini hukuman kami karena pernah membuatnya tersiksa dan sakit hati?..hisk" suho bersandar pada pohon dan perlahan berjongkok sambil memeluk kakinya sendiri.

------

Bukan hanya suho tapi semua memberpun sama, mereka sudah seperti orang yg tidak memiliki akal karena tidak dapat menemukan sehun.

"Sehunnie?!!!! HUNNIE....DIMANA KAU? Hyung mohon keluarlah" chanyeol berlari sekuat tenaga mencari sehun kemana mana sampai dia mendengar sesuatu.

"Hyung...hisk...HYUNG" teriak seseorang yg dia kenal.

"Sehunnie?! SEHUNNIE?!!!" Teriak chanyeol saat melihat dongsaeng yg dia cari dengan keadaan tersungkruk ditanah berusaha bangun.

Chanyeol berlari kearah sehun secepat mungkin yg dia bisa, dia tidak peduli jika harus terjatuh berapa kali atau badannya memar, yg dia pikiran adalah bisa sampai di tempat sehun.

"Hyung....chanyeol hyung..."sehun berusaha bangkit dan berjalan beberapa langkah tapi terjatuh lagi.

Walaupun badannya sudah berdiri tapi tetap saja percuma, baru saja 3 langkah badannya sudah tidak bisa berdiri lagi.

Tapi untung saja ketika sehun terjatuh chanyeol sudah berhasil mendekap tubuhnya kedalam pelukannya.

Chanyeol memeluk tubuh sehun seerat mungkin untuk membuat badan sehun tetap berdiri.

"Kau berhasil hyung..." Sehun tersenyum tipis.

"Kau berhasil menemukan ku hyung....terimakasih sudah mencari ku" ucap sehun sambil menyandarkan kepalanya di pundak chanyeol.

Just Understand Hyung ! [END]Where stories live. Discover now