BAB 4

13K 585 28
                                    

AUTHOR POV

setelah mereka selesai sarapan pagi. sean pun mengajak ally pergi kekantornya dengan alasan jalan jalan. tentu saja itu membuat ally merasa sangat senang sekali akan ajakan itu. ally memakai dress berwarna putih yang semalam dibelikan oleh asisten sang papa. ally nampak sangat menggemaskan mengenakan dress itu.

mereka pergi mengendarai mobil jeep milik sean. sebenarnya tadi sean ingin mengendarai range rover miliknya, namun ally merengek ingin jalan jalan dengan mobil jeep putih yang dilihatnya digarasi. katanya mobil itu keren dan sangat mirip dengan mobil yang dimiliki papa vaco, sahabatnya. jadilah mereka menaiki jeep itu kana sean tak tega mendengar rengekan ally.

ally duduk dengan rapih di kursi penumpang samping sang papa. sesekali ia meliat sang papa yang sedang konsentrasi menyetir. "daddy" panggilnya kepada sean. sean membalasnya dengan bergumam tanpa menengok kearah ally. "daddy apa masih lama? sebenarnya kita mau kemana?" tanyanya. "kita akan ke kantor daddy, sebentar lagi sampai kok. sabar yaa" jawab sean.

ally yang merasabosan mengalihkan pandangannya kearah jendela. tepat saat ia mengalihkan pandangannya, ia melihat seorang wanita yang dikenalinya masuk ke dalam taksi. "mummy..."ucap ally sangat pelan sehingga sean mendengarnya hanya sebagai gumaman. "ally ngomong apa?"tanya sean. "nggak kok dad, daddy salah dengar kali" ally berkilah. "hmm mungkin." jawab sean.

****

sean memarkirkan mobilnya di tempat yang telah disediakan untuk para atasan di kantornya. sean memang seorang petinggi perusahaan disini, lebih tepatnya ia sang pemilik perusahaan. sean memasuki lobby kantor sambil menggandeng ally. disepanjang perjalanan para karyawan dan karyawati di kantor melihatnya dengan berbagai tatapan. ada yang menatap kagum,iri, bahkan heran. bagaimana tidak? CEO dikantor mereka yang terkenal tampan dan sadis menggandeng seorang gadis kecil yang tidak mereka ketahui siapa gadis itu.

sean dan ally menaiki lift khusus petinggi yang terlihat sepi, berbeda dengan lift sampingnya yang memang khusus untuk karyawan. sean memencet angka 8 dimana kantornya berada. sesampainya di lantai 8 hanya ada satu ruangan di sana, hanya ada ruangan milik sean. didepan pintu yang bertuliskan CEO itu terdapat sebuah meja yang dihuni oleh seorang karyawati senior. sean memang tidak main main jika menyangkut urusan perusahaan. ia akan memilih karyawan yang terbaik dari yang terbaik.

ibu layla, sekertaris senior itu. bangun dari duduknya dan sedikit membungkuk untuk menghormati sean. "Selamat pagi tuan" sapanya. sean memberikan senyum tipis "pagi juga, tolong kosongkan jadwal saya sampai jam 2 sore. saya akan ada urusan penting." perintahnya kepada bu layla. "baik tuan" bu layla mengangguk. sean memasuki ruangannya dan ia memasuki sati ruangan lagi di dalamnya.rupanya itu kamar pribadi milik sean.

"nah ally kamu disini dulu ya. daddy mau kerja di meja tadi. kamu nonton tv aja, kalau butuh sesuatu panggil daddyya." ujar sean. "tapi daddy janji ya ngga ninggalin ally?" tanya ally dengan mata nya yang menggemaskan. "iya daddy janji" jawab sean sembari membungkuk mensejajarkan tingginya dengan ally. "pingky promise?" ally menjulurkan kelingkingnya. "pingky promise" sean menautkan jarinya ke jari ally.

****

surya, detektif sean datang. ia memberikan sebuah map yang berisi permintaan sean semalam. "pagi tuan, ini info yang tuan minta. sangat susah untuk mencarinya tuan. karna gadis itu tidak memiliki akta kelahiran yang jelas. hanya nama ibunya yang tercantum disana ( ley sebenernya gatau msalah akte beginian, tapi gapapa ya readres) " jelas surya kepada sean. sean menggambil map itu dan menyuruh surya keluar dari ruangannya.

"ally siapa sebenarnya kamu gadis kecil?" lirih sean. sean memperhatikan map yang ada di hadapannya. rasanya enggan untuk meraihnya, apalagi untuk membacanya. namun rasa penasaran membuatnya meraih map itu dan mulai membukanya.

****

akhirnyaaaaaaa kelar jugaa...... huhhh udah panjang kan readers???? ley pegel bangettt nulisnya nihh... maaf ya kalo ada typo ....

oh iya ley juga minta maaf kalo ley php. huhuhu. soalnya sibuk sama les piano. jadinya handphone, tab, laptop. semua disita. dan komputer di kasih password yang ley gatau. jadii maafin ley ya kalo slow update....
ini juga update atas paksaan dari wandamursyidi biar cepet update. makasih ya say. makasih juga buat readres yang udah setia nunggu MLG update. ley sayang kalian. love youuu....



My little girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang