Chapter 9 - camping !!

999 115 5
                                    

*Author POV*

"Baiklah... Apa semuanya sudah siap?", tanya joy pada yeri yang sedang merapikan pakaiannya ke dalam sebuah ransel camping besar berwarna ungu miliknya.

"Sedikit lagi... Dan yak! Selesai", yeri tersenyum lebar sambil menutup ransel miliknya.

"Eonnie-deul, sudah siap?", tanya Joy kepada So eun dan Jisoo yang sedang merapikan ransel mereka juga.

"Omo-na.. dimana pelembab kulitku, ahh, eoteohge.. Dimana pelembab bibirku, aigoo.. So eun-ah.. Bantu aku jebal", rengek Jisoo pada So eun disampingnya.

Joy dan yeri hanya geleng geleng kepala melihat tingkah seonbae mereka.

"Kau ingin bercamping atau pergi jalan jalan sebenarnya? Eoh? Tidak perlu membawa itu semua, aigoo.. Bahkan 80% ranselmu isinya hanya make up saja", ucap So eun sambil menghela napas panjang.

"Eonni.. Ini ini, terjatuh disini", yeri menghampiri jisoo yang sedang kebingungan dan memberikan pelembab yang sedang dicarinya.

"Ahh.. Syukurlah, gomawo yeri-ah", balas Jisoo senang.

"Eonni kami akan berangkat lebih dulu, jimin sudah menunggu kami dibawah", ucap joy sambil menggendong ransel camping miliknya begitu pula yeri.

Jisoo dan So eun mengangguk tanda setuju. Akhirnya Yeri dan Joy pun turun kelantai bawah untuk bertemu Jimin dan mungkin... Jungkook.

Hari ini murid tahun pertama dan kedua Daewon HS akan melaksanakan acara Camping tahunan sekolah mereka. Tempat camping yang akan mereka tempati nantinya cukup jauh dari kota Seoul memakan perjalanan hingga 4-5 jam.

Acara tahunan ini adalah hal yang paling ditunggu tunggu oleh para siswa. Selain mereka dapat pengalaman baru, mereka juga dapat bersosialisasi dengan seonbae maupun hobae mereka.

---

*Yeri POV*

Hari ini aku bersemangat sekali. Bagaimana tidak? Sekolah ini benar benar daebak! Mengadakan kegiatan tahunan Camping alam yang luar biasa menurutku, karena murid tahun pertama dan kedua yang menjadi pesertanya.

Itu artinya Taehyung seonbae juga akan ikut? Whoaaaa pasti akan menyenangkan.

"Sedang memikirkanku?"

Tiba tiba seorang namja menepuk bahuku, otomatis aku menoleh ke belakang.

"Taehyung seonbae..", ucapku.

Joy sepertinya tampak terkejut karena Taehyung seonbae berada dibelakang kami.

"A-annyeonghasseo seonbae-nim", sapa Joy gugup pada Taehyung seonbae sambil membungkukkan badannya.

Aku tersenyum ke Arah Joy.

"Ya! Tidak perlu setegang itu menyapanya.. Dia bukan seorang idol", candaku pada Joy. Joy membalasnya dengan senyum lebar.

"Kim Taehyung imnida", sapa Taehyung seonbae pada Joy.

"Ah, mianhae aku lupa memperkenalkan diri, Joy imnida"

Lalu mereka berdua saling berjabat tangan dan berkenalan satu sama lain.

"Ah! Seonbae, apakah acara Tahunan ini menarik?", tanyaku sambil melihat keadaan sekitar yang mulai ramai. Satu persatu siswa turun dari lantai atas dan berkumpul di lantai bawah dorm.

Love Cream CakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang