93. My Sweet Devil

149 1 0
                                    

Judul : My Sweet Devil

Author : MikaylaMia

Status : completed

Sinopsis :
Nayla Princessa Fedinand. Itu nama lengkapku. Aku menikah dengan seorang Guru Sekolah Dasar. Sekalipun dalam mimpi, aku tak pernah berniat menikah dengan seorang guru. Bukannya aku menghina profesi seorang guru. Tapi, aku seorang wanita karir yang sukses , mendambakan seorang suami yang memiliki karir sukses, CEO, kaya, tampan, bermata biru, mempunyai rahang tegas, tubuh tinggi altetis. Tapi siapa yang sekarang berdiri disamping ku saat ini, Raffael Mikail Dimitry dengan Tubuh yang sedikit atletis, bermata cokelat, sedikit berjambang, sedikit tampan dan tidak kaya. Itu menurut ku. Guru SD mana ada yang kaya!!!
Kalau bukan karena wanita kesayanganku yang kupanggil Mamah dan memintaku untuk menikah dengan anak dari Mantan kekasihnya . Aku pasti akan menolaknya mentah-mentah.

Kalian bisa lihat kan dari semua tamu yang hadir pada pernikahan kami. Whatt??? kami??? sudahlah lupakan perkataanku tadi. Maksudku, semua tamuku berpenampilan mewah, glamour, elegan. Sangat bertolak belakang dengan tamu'nya. Hampir semua tamunya membawa anak kecil. I hate CHILDERN. Ku ulangi, aku benci anak-anak. Dan hidupku akan diganggu oleh anak kecil. Tidakkkkk.......

Link : https://www.wattpad.com/story/8212587-my-sweet-devil

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang