FOUR

1.4K 110 23
                                    

Author kembali....
Semoga semakin suka..
Btw fotonya Jungkook sama Seohyun agak mirip ya...hehe (maksa)
.
.
.
.
.
Happy reading

Seohyun PoV

Aku berlari menuju toilet wanita, astaga apa - apaan lelaki itu, aku baru bertemu lelaki segila itu. Bukan pertama kali bertemu? Apa maksudnya? Jelas - jelas aku baru melihatnya hari ini.

Aku mencuci tanganku dan membasuh mukaku dengan air, aku masih mencoba menenangkan diri, baru kali ini aku diperlakukan seperti itu oleh pria. Aissshhh...dasar namja mesum, namja gila!!.

Ponselku berbunyi, aku yakin dari Jungkook.

"Yobeseyo, kau dimana hyunie?"

"Aku sedang dikamar mandi, kau sudah selesai?"

"Sudah, aku tunggu di lobby ya"

"Oke"

Aku menutup teleponku dan bersiap keluar, semoga namja mesum itu sudah tidak ada. Begitu keluar, aku mengedarkan pandanganku di sekitar, takut jika tiba - tiba namja mesum itu masih disini. Saat aku lihat tidak ada tanda - tanda kehadirannya aku langsung berlari ke arah Jungkook yang sedang menungguku di lobby.

"Hai beautiful" Langkahku terhenti ketika namja mesum itu tiba - tiba ada di depanku menampilkan smirknya. Aku hampir jatuh karena terkejut melihatnya tiba - tiba, tapi dia langsung menangkapku dalam pelukannya. Astaga, aku langsung mendorongnya sekuat tenaga dan berlari kearah Jungkook.

"Kookie~ah, kajja" Aku menarik lengan Jungkook

"Wae? Ada apa kau panik seperti itu?" Jungkook terheran - heran melihat tingkahku, aku melirik sekilas namja itu, dia masih memandangiku.

"Hyunie, sebenarnya ada apa?" Kookie memaksa berhenti saat sudah keluar pintu

"Tadi ada namja gila yang menggangguku kookie"Jawabku

"Mana namja itu? Biar ku beri pelajaran" Jungkook terlihat marah dan akan menuju ke dalam lagi, tapi aku mencegahnya dan menarik tangannya

"Tidak usah kookie, sepertinya memang namja iseng, ayo kita pulang saja, mana taksi kita?"

"Kajja, barangku juga sudah didalam taxi" Jungkook merangkul bahuku dan aku memeluk pingganya berjalan menuju taksi.

Taehyung PoV

Aku melihat Seohyun masuk toilet, ternyata menggodanya sangat menyenangkan. Aku menunggunya diluar, aku belum puas menggodanya. Sesaat kemudian Seohyun keluar sambil mengawasi keadaan sekitar, dia pasti berusaha menghindariku, aku bersembunyi dibalik tanaman yang lumayan besar untuk menutupi badanku. Aku melihatnya berlari kecil, aku langsung menampakkan diri didepannya.

"Hai beautiful" Kataku sambil memamerkan smirkku, dia terlihat terkejut dan hampir jatuh ke arahku. Aku langsung memeluknya untuk menangkapnya agar tidak jatuh, belum sempat aku menikmati pelukan ini, dia sudah mendorongku dengan keras dan melanjutkan larinya. Aku melihatnya menghampiri seorang pria, mereka terlihat sangat dekat, sampai pria itu merangkul bahu Seohyun tanpa canggung, bahkan Seohyun terlihat bahagia. Siapa dia? Kenapa dadaku terasa sesak melihatnya. "Astaga seorang Kim Taehyung benar - benar sudah jatuh pada pesona anak dari supir pribadinya"

***
Author PoV

Hari ini Seohyun dan Jungkook berangkat bersama, sebenarnya jadwal kuliah Jungkook masih satu jam lagi, tapi Jungkook memaksa ingin berangkat bersama Seohyun, dengan alasan tidak tega membiarkan Seohyun naik bus sendirian karena hari ini Yoona yang biasa menjemputnya berangkat diantar kekasihnya. Mereka sudah sampai di halte bus dekat kampus.

TRUSTWhere stories live. Discover now