First Day

10 0 0
                                    

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah. Sebelumnya di akhir MOS, gue udah dapet pembagian kelas. Waktu itu gue di kelas X IPS 1. Yah, menurut gue suasana anak-anak di kelas cukup tenang, mungkin karena gue gak kenal mereka kali yah?

Kebetulan gue dapet duduk sebangku sama salah satu anak pindahan dari Jogja, namanya Aufan. Pandangan gue terhadap dia, cool, gaya orang kekinian dengan jenggot tipis-tipisnya dan berwajah sangar. Tapi pandangan gue seketika berubah saat dia mulai bicara dan gue denger, aaaaaaaa logat Jawanya masih medok banget brooowwwww

Karena semua temen kelas masih baru-baru, gue berusaha untuk berbaur. Iya berbaur, dengan cuma duduk diem, mojok di pinggri jendela persis di depan meja guru. Loh ko gitu? Karena gue ini selain pendiem, juga pemalu, jadi gak banyak yang bisa gue lakuin. Yah, dengan posisi duduk seperti itu gue tetep merasa cool. Gue pede.

Dari belakang pun mulai terdengar suara-suara obrolan, karena gue liat mereka udah mulai bersosialisasi.
Kata-kata ocehan pun mulai bersahut-sahutan seperti:
A : "Gimana pendapat lo dengan sekolah ini?"
B : "Lo lulusan dari SMP mana?"
C : "Eh, ini sekolahan kantinnya dimana yah?"
D: "Itu yang dipojokan depan ko diem aja yah? "
E : "Gak tau, dia lagi nahan berak kali"
Njiirrr, gue udah gaya keren-keren gini malah di bilang lagi nahan berak. "Dengan usia gue yang segini tuanya, gue juga udah paham kali. Berak itu dikeluarin, yang di tahan cukup perasaan kamu ke aku aja". Oke, barusan gue baper. Karena gue sadar gue gak punya gebetan.

Di hari pertama sekolah, biasanya yang paling pertama dilakuin ketika guru masuk kelas adalah tahap perkenalan. Dimana setiap murid wajib maju satu per satu untuk memperkenalkan diri. Pada moment-moment kayak gini nih, kesempatan gue buat ngumpulin data siapa aja sih cewek di kelas gue. Siapa tau aja kan ada yang lagi setengah sadar terus mau jadi gebetan gue.

Giliran gue pun tiba, kurang lebih kayak gini gue memperkenalkan diri:
"Nama saya Hafidz Kaisar, saya biasa di panggil Apis. Hobi saya suka ngotak-ngatik komputer, dan kelebihan saya adalah bisa minum panadol gak pake aer. Saya rasa cukup sekian yang bisa saya kenalkan, terima kasih".
Perkenalan gue sederhana sih, abis gue gak pede banget ketika disuruh buat maju.

Yah, di hari pertama ini gue udah nyimpen beberapa nama yang nantinya bakal gue jadiin gebetan. Itu pun kalau mereka rela namanya gue jadiin gebetan.

Oke :D gimana menurut kalian? Cerita gue masih garing yah? Haha, iya, gue maklumin ko. Gue sendiri aja bacanya ngantuk :D
Awasin terus cerita gue yah, karena next time bakal gue update pendekatan gue dengan Vira :D
Thanks gaaeeessss :D

Diary True StoryWhere stories live. Discover now