Ngenes But Happiness

5 0 0
                                    

Yah, kali ini gue mau bahas soal Vira. Cewek yang duduk tepat di belakang bangku gue. Secara diam-diam gue sering ngeliatin Vira, karena dia ini orangnya manis. "Kalo suatu saat gue didiagnosa terkena diabetes, lo taulah, alasannya cuma satu, itu pasti Vira"
lebaayyyy!!!

Gue mulai suka sama Vira cuma karena dia duduk di belakang gue. Yah, alasan yang cukup simple, karena gue gak harus jauh-jauh muterin kelas cuma karena pengen deket sama cewek. Gue mulai banyak ngobrol sama dia, mulai dari hal-hal yang penting seperti "Ra, hari ini kita ada pr sejarah kan yah?" Sampe hal yang gak penting sama sekali seperti "Ra, gak jadi deh. Gue lupa mau ngomong apaan". Iya, gue emang suka lupa ketika mau ngomong, apalagi ngomongnya ke orang yang gue suka.

Vira orangnya cukup asik, bahkan dalam beberapa waktu dia yang terus bawa suasana sampe kita ada bahan obrolan terus. Gue cukup nyambung sama dia. Setalah berapa bulan gue deketin, dan emang karena tanpa sepengetahuan gue. Ternyata Vira udah punya cowok, dia anak X IPS 2, namanya Rega.

Gue tau hal ini tepat ketika gue yang abis dari kantin sedang menuju ke kelas sambil bawain bakpao yang gue beli pake keringet sendiri. Yah, kebetulan di kanting suasananya panas, jadi dalam kondisi diam pun gue bisa keringetan.

Setelah gue sampe di kelas, gue sempet kaget juga ngeliatnya, Vira yang dari awal gue deketin, dan cukup ngasih respon baik, ternyata dia udah punya cowok. Perasaan gue campur aduk. Udah di campur, terus di aduk. Nah lo bayangin aja sendiri. Cukup nyesek emang ketika lo deket sama seseorang, lo akrab sama seseorang yang tanpa lo tau ternyata dia udah ada yang punya.

Gue sadar diri gue ini bukan siapa-siapa. Dan, gue gak mau ngambil Vira dari Rega, gue cukup ngambil hikmahnya aja. Iya, gue yakin, setiap orang bakal punya kebahagiaannya masing-masing. Entah kebahagiaan itu kapan datangnya, gue gak tau.

Sampe sini bahasan gue soal Vira gaeesss :D

A : Kok pendek bener sih cerita lo sama dia?
Q : Iya, itu karena gue gak mau nyeritain nyesek moment gue panjang-panjang. Itu sakit vroh, sakitttt :v

Yah, next bakal gue update lagi ceritanya :D pantengin terus yah....

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Mar 04, 2016 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Diary True StoryDonde viven las historias. Descúbrelo ahora