First

4.2K 225 17
                                    

Pagi itu seorang gadis tengah menikmati indahnya matahari terbit disekitar taman perkarangan rumahnya
Seorang gadis cantik dengan tinggi sekitar 165 cm itu tersenyum manis ketika ia menyaksikan indahnya pagi yang menyambutnya pergi kesekolah.
Ya.. Gadis bernama OH Hayoung adalah siswi tingkat atas di sekolah yang cukup terkenal SOPA,ia berjalan menuju halte bus yang tak jauh dari rumahnya tersebut. Dengan memasang aerphone pada telinganya yang melantunkan lagu favoritenya.
Dia mempunyai cita-cita menjadi seorang idol,dia juga sangat mengidolakan sosok Oh sehun EXO. Dia tinggal bersama ayah dan ibunya karna ia adalah anak tunggal. Ayah da ibunya bekerja di perusahaan yang tak terlalu besar bila dibandingkan dengan daftar perusahaan yang ada di seoul.

" Oh Hayoung "sapa seorang gadis manis yang berlari kecil menghampirinya
" yerin ah" sambut hayoung dengan sumringah
Ya.. Yerin adalah sahabat hayoung semenjak ia sekolah di SOPA,mereka selalu mengerjakan sesuatu bersama- sama dengan seorang sahabatnya lagi yaitu Joy.
"Hayoung ah.. Kudengar hari ini ada sebuah audisi untuk trainee di Acube,kau tidak tertari untuk mencobanya?"
"Benarkah?? Aku sangat ingin mencobanya rin ah tapi aku juga ingin kau ikut bersamaku "selah hayoung
Ya... Yerin juga mempunyai keinginan sama dengan hayoung tetapi orang tuanya berbanding balik degan orang tua hayoung yang selalu mendukung hayoung,orang tua yerin tidak suka jika yerin mengikuti audisi seperti itu lalu mengatakan supaya yerin masuk kedalah kamarnya dan belajar.
Terkadang hayoung tidak tega melihat yerin sedih dan merenung sendiri bahkan menangis dalam diam karna tidak adanya dukungan dari orang tuanya.
"Yerin ah... Kau sahabatku,aku akan selau bersamamu... Ayo kita lakukan bersama-sama,kita buktikan kalau kita memang bisa melakukannya dan buat semua orang yang menganggap kita tidak bisa menjadi terkagum karna kerja keras kita. Buktikan kau bisa yerin ah!! Aku percaya padamu... " jelas hayoung panjang lebar pada sahabatnya itu,mata yerin berkaca-kaca atas apa yang dikatakan sahabatnya itu padannya lantas memeluk hayoung erat. Sedangkan hayoung hanya tersenyum melihat sahabatnya.setidaknya hanya itu yang bisa hayoung berikan untuk menyemangati sahabatnya.
" gumawo hayoung ah.. Ayo kita buktikan bersama!! Kau tau... Aku selau ingin bersamamu.. Kau adalah sahabat yang selalu ada untukku "jawab yerin melepas pelukannya
" Baiklah rin ah... Ayo kita beritahu pada Joy,aku rasa dia juga akan senang dengan ide ini" jawab hayoung dan menarik tangan yerin menemui joy.

14.45
Seusai jam sekolah berakhir hayoung dan dua sahabatnya bergegas menuju tempat audisi yang diadakan oleh A cube entertaiment itu.
Hayoung ,yerin dan joy menunjukkan kemampuan mereka masing-masing..
Sampai hingga larut malah merka baru pulang kerumah masing- masing.

"Aku tidak sabar dengan hasilnya nanti.. Apa aku akan lolos? Apa aku bisa menjadi seorang idol? Sehun oppa.. Aku ingin menjadi sepertimu.. Apa aku bisa??" kata hayoung sambil memandangi foto sehun di Ponselnya

.
.
.
Sedangkan di tempat berbeda.seorang pria tengah duduk manis menunggu make up artisnya selesai mem makeup wajah tampannya itu.. Ya hari ini oh sehun akan ada show di music bank bersama grubnya EXO.
Semua orang tengah sibuk menyiapakan segala sesuatu untuk kebutuhan perform member exo.
Oh Sehun pria berkulit putih dengan tinggi sekitar 180an itu tengah memandangi foto seorang gadis yang tengah terseyum di dalam ponselnya.
Hingga sosok baekhyun yang berdiri dibelakang dan mengaggetkannya..
"ya... Apa kau merindukannya? Kenapa kau tak menemuinya saja?" tanya baekhyun membuat sehun kaget
"Hyung bagaimana mungkin aku bisa menemuinya.. Aku takut akan ada rumor beredar dengan cepat" sanggah sehun
" kau benar sehun ah.. Tapi sudah 1 tahun ini kau tidak pernah menemuinya semenjak kita debut kau bahkan tidak bisa menghubunginya karna kau mengganti nomormu dan menghilangkan nomor lamamu" ucap baehkyun membuatnya terdiam sesaat memikirkan bagaimana kabar gadis itu? Apa dia masih sama? Apa dia masih seperti dulu? Peryanyaan itu terus berputar di otaknya.
"Sehun ah.. Kau bisa datang kesekolah lamamu tanpa harus membuat orang curiga, mereka pasti hanya mengganggapmu ingin berkunjung kesana karna kau adalah siswa disana dahulu" kata baekhyun cepat

Good Morning Sunshine (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang