Part 10

1.2K 125 12
                                    

Hampir 6 bulan hayoung menjalin hubunganya dengan chanyeol, tapi rupanya hatinya tidak bisa berubah juga.

Jadwal Apink dan EXO saat ini benar-benar sibuk sehingga membuat chanyeol dan hayoung jarang sekali bertemu.
Tetapi hal itu malah membuat sehun merasa senang, dengan begitu chanyeol tidak bisa berdekatan dengan hayoung selalu.

Sehun sempat mengajak membernya untuk mencipi ramen kesukaannya buatan han ahjuma, saat chanyeol sampai disana ia meresa sedikit bingung bukankah kedai ini juga dikunjungi oleh hayoung dan dirinya dulu? Dan bukankah tempat ini juga tempat favorite hayoung untuk makan ramen? Kenapa mereka berdua bisa mempunyai kesukaan yang sama?
Tapi bagaimana mungkin sehun dan hayoung tampak tidak begitu mengenal satu sama lain pikir chanyeol.

Dari situ chanyeol merasakan sesuatu yang aneh pada sehun dan hayoung.
Mulai dari foto sehun yang ada didalam ponsel hayoung ketika chayeol pertama kali menemukannya dan sekarang mereka mempunyai tempat favorite yang sama.
Tetapi chayeol langsung menepis segala pikiran buruk itu yang ada difikirannya. Chanyeo ingin mempercayai hayoung sepenuhnya.

Saat ini tiba-tiba saja hayoung terjatuh lemas mendengar berita buruk bahwa bibi Han sudah tidak ada lagi, jadi selama 6 bulan belakangan ia tidak pernah mengunjunginya ternyata wanita paruh baya itu sudah tidak ada didunia ini sekarang?
Yerin yang memberitahukan kabar buruk itu pada hayoung.

Yerin mengetahui bahwa bibi Han suda tidak ada ketika ia hendak berkunjung bersama joy untuk sekedar makan ramen dan melepas rindu , tetapi ada seorang pria mengatakan bahwa sang pemilik kedai sudah meninggal dihari sebelumnya.

Kini hayoung maupun sehun sudah mendengar berita tersebut dan langsung menuju makam bibi han yang tak jauh dari rumahnya.

Beberapa member EXO mengantar sehun untuk memberi penghormatan terakhir pada wanita yang sudah ia anggap sebagai ibunya.
Begitu juga hayoung yang hanya menangis tanpa henti disepanjang jalan menuju makan bibi han ditemani oleh yerin dab joy.

Hayoung sampai di pemakaman 15 menit setelah sehun datang bersama dengan chanyeol, suho, baekhyun juga kai.

Hayoung menangis tersedu bersimpu diatas nisan seorang perempuan yang selalu baik padanya.
Hayoung menangis sesenggukan dan tanpa henti chanyeol hanya diam dibelakang hayoung juga sehun,
Ia sadar hayoung pasti sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun saat ini sehingga chanyeol membiarkan 2 sahabat hayoung yang menenangkannya.

Sehun yang sedari tadi juga mengeluarkan air matanya terus menerus menghampiri hayoung dan memeluk hayoung erat.

"Kita harus merelakannya pergi bersama orang -orang yang dicintainnya " kata sehun memeluk hayoung

Membuat semua orang yang ada disana diam terpaku melihat apa yang dilakukan oleh sehun.
Chanyeol kaget bukan main, sebenarnya apa hubungan mereka berdua? Kenapa sekarang ini sehun memeluk hayoung seolah mereka sudah mengenal satu sama lain dengan lama?
Apa mereka pernah menjalin status hubungan seperti yang dipikirkan chanyeol saat ini?

Tapi hayoung tidak pernah bercerita pada chanyeol.
Jika memang benar, chanyeol sangat merasa bersalah pada sehun dan mungkin saja waktu sehun membanting pintu kamarnya dulu setelah melihat acara televisi mengenai hubungan chanyeol dengan hayoung ada hubungannya dengan semua ini?

Bukankah sehun adalah kekasih krystal?
Chanyeol benar-benar bingung dengan semua ini.

Hayoung yang sedari tadi menangis dipelukan sehun mulai mereda, ia tampak nyaman dipelukan oh sehun dan menghiraukan sepasang mata yang memperhatikan mereka sedari tadi.

Chanyeol memutuskan pergi dan kembali ke gedung SM di ikuti oleh yang lainnya, sedangkan sehun dan hayoung berjalan beriringan berdua hingga berada dipinggiran jalan ditepi sungai kecil.

Good Morning Sunshine (COMPLETE)Kde žijí příběhy. Začni objevovat