ENDING (KESEDIHAN)

16.2K 866 97
                                    

HAI JUMPA LAGI DI PART EXSTRA. SEMOGA SUKA.

AUTOR POV

Enam bulan yang lalu

Reva berlari menghampiri tya yang juga ikut amburk saat itu. Steven menangani adam dan juga elsa bersama yona. Mereka di bantu anak buah yona membawa elsa dan adam ke dalam mobil ambulan yang memang sudah yona sediakan jika ada sesuatu yang terjadi. Dalam kondisi lemah sekaligus adam tidak peduli, dia terus menggenggam tangan elsa yang semakin dingin . yona mengeluarkan alat yang setidaknya bisa di gunakan sementara hingga mereka tiba di rumah sakit. Bukan hanya elsa saja yang mendapat penanganan. Adam pun membutuhkan perawatan intensif karena kondisi adam juga sangat memprihatinkan.

Yona membuka rompi anti peluru yang di pake elsa. Rompi itu ternyata tak bisa menahan timah panas yang melayang menembus tubuh nya. Ada satu peluru yg menembus tulang punggung belakang nya. Dan itu harus segera di tangani karena sedikit saja terlambat bisa bisa nyawa elsa akan melayang.

" beri tahu pihak rumah sakit. Segrea siapkan ruang operasi sekarang juga " perintah yona pada agent nya.

" berikan aku peralatan medis lain nya" pinta nya tegas. Yona juga harus menyelamatkan adam, dia melihat jika  ada sesuatu yang menghambat aliran darah sehingga adam wajah adam tampak membiru dan  blm lagi sekujur tubuh nya yang memerah dan itu sudah sedikit iritasi.

Yona menyuntikan sebuah obat pada tubuh adam. Adam mengerang pelan saat jarum suntik menembus kulit nya yang terluka. Karena tak ada celah di tubuh nya yang baik baik saja. Semua penuh dengan luka yang melepuh .

" arggghhh.. Pelan pelan itu sangat sakit. " ujar adam

" ini sudah pelab, sekarang berbaring lah. Kita akan segera menuju rumah sakit . " ucap yona.

" apa elsa bisa selamat , apa aku akan melihat nya lagi. Dia terpejam yona, dia tidak mau membuka mata nya untuk ku apa kah dia___"

" dia masih hidup jika kau menganggap nya sudah mati. Elsa wanita yang kuat dan asal kau tahu dia tak kan mudah mati " teriak yona.

" dia rela menderita , sakit hati karena cacian . dia tak pernah sedikit pun menujukan kesedihan nya di hadapan orang lain. Dia akan memilih untuk memendam nya dan bergulat dalam dunia nya sendiri."

" aku sangat mengenal nya, saat pertama kami  bertemu, dia tampak tak memiliki tujuan hidup nya. Dia gadis yang pendiam . dia tidak terbuka pada sembarang orang dan saat itu aku tahu jika dia hidup dalam kesendirian. Dia hidup penuh dengan tekanan .. Perlahan pertemanan kami berlanjut semakin dekat dan dekat hingga dia tahu aku bukan lah apa yang dia pikirkan. Aku bukan seorang dokter maupun model yang dia ketahui. Tapi aku adalah seorang wanita yang memiliki misi dan tugas yang sangat penting. Dan dari sana lah dia akhirnya memutuskan untuk masuk dalam organisasi yang ku pimpinan. Dia masuk sebagai agent yang luar biasa berbakat . walau baru beberapa bulan bergabung dia sudah bisa menguasai semua trik dan taktik yang di terapkan organisasi kami. Yaitu organisasi black widow " jelas yona. Dia menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dengan elsa dulu.

" ya itu semua karena kebodohan kami" balas adam pelan. Dia meringis melihat elsa yang terbaring di atas bangsal dengan alat batu pernafasan yang di pasang kan oleh yona. Serta perban di sekujur tubuh nya untuk menghentikan aliran darah yang akan semakin banyak keluar.

" dan suatu hari dia memutuskan untuk keluar dari black widow dan memilih bergabung dengan organisasi kalian. Dan apa yang dia katakan dulu. ' aku ingin dekat dengan para sahabat ku. Aku ingin merasakan arti sebuah persahabatan. Dan aku juga ingin merasakan memiliki sahabat. Dan saat itu elsa keluar tanpa pernah ku setujui surat pengunduran dirinya "  jelas yona lagi.

Gadis Brandalan season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang