Intermezzo

70.3K 1K 49
                                    

Hai~

Ceritanya aku barusan baca-bacain komen yang masuk dan ternyata lumayan banyak yang gemes (mungkin udah ada yg kesel) sampe protes karena postingan cerita ini pendek-pendek dan gantung tiap part.

Aku emang sengaja bagi per part ga lebih dari 1 halaman (± 900 kata), sengaja juga potong di bagian yang menurutku bisa bikin kalian gemes dan (berharap) bisa mancing terus baca. Soalnya, kalau misalnya langsung upload panjang sekaligus, aku ga yakin bisa posting setiap hari, sementara aku berniat rutin 1 hari 1 post. Kalau langsung panjang, takutnya malah bisa 3-4 hari sampai seminggu sekali ngepost-nya. Karena mood nulis itu suka ga pasti. Upside-down suka-suka :|

Selain itu, (rencananya) Tied Up cuma bakal ada 9 bab utama + prolog&epilog. Itu kalau kerangka cerita yang aku bikin tepat, ga tiba-tiba nambah atau malah ngurang. Dan kalau mau diposting per bab, aku ga tau itu bakal sepanjang apa, karena tiap bab beda-beda panjangnya. Kayak bab "Iblis dari Dasar Neraka" cuma 3 part, karena ini baru pengenalan, sedangkan "What a Game", "The Rules", dan "Game On" ada 6 part, belum lagi bagian-bagian yang dibagi karena harus di-private.

Jadi... aku minta banget pengertian dan kesabarannya ya. Ga papa lah sabar dan nunggu per hari, ga lama kan? Cuma ±24 jam. Sekalian doain semoga aku ga tiba-tiba stuck. wkwkwk

Ini juga bentar lagi (kayaknya) tamat kok. Jadi semua rasa penasaran, gemes menuju kesel yang kalian rasain selama baca, (mudah-mudahan) akan terbayar tuntas.

Makasih buat perhatian dan pengertiannya ^^,

Keep reading "TIED UP" yow!!


xoxo

Kg_    

Tied Up (CLOSED PO)Where stories live. Discover now