PENGIRIMAN TIED UP

45.3K 445 137
                                    

Halooo~

Aku kembali ke lapak ini. Kesian, berdebu....

Jadi, di sini aku mau ngabarin kalau cetak TIED UP akhirnya selesai sejak minggu lalu. Aku udah kirim email masalah ongkir dan konfirmasi pengiriman juga ke para pemesan.

Ini sebagian yang sudah dikirim:

Buat yang sudah transfer ongkir dan belum nyampe, ditunggu aja ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Buat yang sudah transfer ongkir dan belum nyampe, ditunggu aja ya. Semuanya udah dikirim.

Buat yang belum transfer, masih ditunggu kok. Yang kali ini ga dianggap batal, karena udah bayar lunas bukunya. Yang dianggap batal itu, yang kemarin bilang pesen, terus ngilang aja ga ada kabar dan belum transfer. Jadi masalah ongkir ini sesempatnya transfer aja. Begitu udah transfer, mohon konfirmasi via email supaya proses pengirimannya disegerakan.

Buat yang nanya masalah open PO ketiga, ini terakhir kalinya aku jawab ya, belum ada. Ga tau kapan buka lagi. Nanti kalau ada open po, aku kabarin di lapak ini juga. Jadi kalau mau masih simpen ini di library ya gapapa, biar ga ketinggalan berita 😘

Segitu dulu yaaa...

Makasih buat semua yang udah mau po dan udah sabar nunggu. Semoga next time semuanya lebih lancar, ga ngadat-ngadat kayak yang ini 😙

xoxo

Kg_

Tied Up (CLOSED PO)Where stories live. Discover now