UPDATE PO TIED UP

63.8K 580 134
                                    

Selamat pagi!

Sebelumnya aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya perihal PO yang lelet dan telat banget ini. Di sini aku coba rangkum permasalahannya ya.

1. Awalnya aku cetak cuma 50 ekslemplar. Karena ternyata yang minat banyak, jadinya aku buka juga PO part 2, nambah 50 lagi, jadi 100. Aku pikir ya langsung dikerjain. Pas 2 minggu lewat nggak ada kabar, aku coba email ke percetakannya, ternyata baru mau dikerjain saat itu. Padahal harusnya 2 minggu itu paling nggak udah hampir selesai. Alasan mereka banyak, bikin gondok, tapi ya udah. Mungkin salah aku juga yang nambah itu.

2. H-6 sebelum lebaran, aku rencana mudik. Paketnya masih belum nyampe. Aku coba tanya lagi (itu udah lewat sebulan dari aku pesan), katanya udah masuk finishing, siap dikirim minggu itu juga. Aku bilang lah kalau aku mau mudik, bisa gak dikirim ke tempat mudikku aja, nanti tambahan ongkir aku kasih. Gak dibalas. Aku tanya besok-besoknya lagi, masih nggak ada tanggapan. Akhirnya aku kirim aja alamat tempatku mudik itu. Tapi masih nggak nyampe-nyampe. Dua hari ini aku coba hubungi lagi, ternyata itu paket baru mau dikirim akhir minggu ini, ke alamat awal, bukan ke tempatku mudik.

Yang bikin aku sebel, pas awal udah aku kasih tahu tentang ini (kemungkinan aku mudik dan permintaan supaya paket itu bisa ganti alamat pengiriman), mereka iyain. Jadi pas ternyata begini, aku rada sebel.

Salahku, buka PO pas mau masuk puasa. Perhitungan awalku, semua bisa selesai sebelum aku mudik. Makanya itu aku berani. Tapi ternyata banyak kesalahan dan kerempongan yang terjadi.

Jadi aku beneran minta maaf banget buat semua yang ikut PO. Semua email nggak bisa aku bales satu-satu karena udah pusing sendiri. Ini pengalaman pertamaku coba begini, ternyata rumit 😢
Bener-bener wrong time banget.

Secepatnya, begitu paket itu aku terima, (mereka bilang mau dikirim ke alamat awal hari Jumat atau Sabtu ini), langsung aku kirim ke alamat masing-masing ✌

Ps: buat yang email nanya tentang po, udah ditutup ya. Aku sengaja nggak ambil pas 100 orang, supaya kalau ada yg nyelip lupa masuk perhitungan, bukunya masih ada. Kalau nanti semua udah dikirim ternyata masih ada stok, baru aku jualin lagi.

Segitu dulu updatenya. Sekali lagi, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya 🙇

xoxo

Kg_

Tied Up (CLOSED PO)Where stories live. Discover now